Xi3 Mulai Membuka Pre-Order Piston Steam Box

Advertisements

Valve, sebuah perusahaan pengembang game dan digital distribution house bersama dengan Xi3, sebuah produsen hardware berencana untuk merilis sebuah konsol bernama Piston. Selama di Consumer Electronics Show, kedua perusahaan menunjukkan versi awal dari konsol Steam Box. Dan karena tanggal rilis yang sudah semakin dekat, Xi3 akhirnya membuka pre-order mulai dari sekarang.

Untuk harga yang ditawarkan selama SXSW adalah $899.99. Cukup mahal, dan itupun kita baru bisa mendapatkan seri yang paling rendah dengan RAM sebesar 8GB dan media penyimpanan SSD sebesar 128 GB.

Advertisements

Lebih buruknya lagi, harga itu hanya berlaku selama SXSW dan setelah expo itu selesai tanggal 17 Maret besok harga normal sebesar $999.99 akan berlaku. Dan bagi anda yang menginginkan penyimpanan yang lebih besar, Xi3 juga menawarkan upgrade SSD ke 512GB dengan total harga menjadi $1,649.99. Waw..

Pengiriman pre-order tidak akan dimulai sebelum konsol resmi dirilis pada musim liburan tahun ini. CEO dari Xi3 Jason A. Sullivan saat ditanyai mengenai hal pre-order ini menjawab :

Advertisements

“Melihat jumlah apresiasi media dan gamer terhadap PISTON membuat kami sadar bahwa kami tidak akan bisa memenuhi permintaan konsol PISTON tahun ini. Itulah mengapa kami memutuskan untuk mulai menerima pre-order konsol PISTON kami, mulai dari hari ini bersamaan dengan dimulainya SXSW Gaming Expo.”

Xi3 Mulai Membuka Pre-Order Piston Steam Box | guniwan | 4.5