time 2 years yang lalu di topik #Berita IT,Gadget & Mobile

ZTE Era : Smartphone Android 4.0 Dengan Konektivitas LTE

Advertisements

Dalam ajang MWC 2012 yang dilangsungkan di Barcelona, Spanyol. ZTE memperkenalkan beberapa produk terbarunya seperti ZTE Orbit dan ZTE Era.


Dalam pembahasan kali ini, blog berita teknologi akan membahas mengenai ZTE Era. Untuk membaca artikel mengenai saudara ZTE Era yaitu ZTE Orbit, anda bisa membacanya pada artikel berjudul ZTE Orbit Windows Phone Tango.

ZTE Era Smartphone Android adalahs alahs atu produk terbaru ZTE dimana smartphone android ini akan memiliki prosesor 1.3 Ghz NVIDIA Tegra 3, dan Icera 450 HSPA+ modem.

Dari informasi yang penulis dapatkan dari situs GSMArena, ZTE Era akan dipersenjatai dengan sistem operasi android 4.0 dan juga disertai dengan tampilan khusus ZTE yang diberi nama Mifavor UI.

Advertisements

Nantinya, ZTE Era Ssmartphone Android akan memiliki layar qHD 4.3 inchi dengan resolusi 960 x 540 pixel, fitur HD Voice, Dolby Sound, dan untuk kapasitas penyimpanan data smartphone android ini diperkuat dengan memori internal 8GB.

Ini adalah yang terpenting, sesuai dengan yang sudah penulis muat dalam judul. ZTE Era akan didukung oleh konektifitas LTE. Selain itu, smartphone android 4.0 dari ZTE ini juga akan dipersenjatai dnegan beberapa fitur lain seperti Wi-Fi,DLNA, dukungan UMA untuk panggilan Wi-Fi, dan yang terakhir Bluetooth 3.0.

Menurut rencana, ZTE Era akan dilaunching pada kuartal ke 2 tahun 2012 di negara-negara Eropa dan China. Sedangkan untuk detail harga, kami belum mendapatkan informasi soal itu.

Baca Juga  Mito Fantasy A50 Harga Spesifikasi Fitur & Review
Advertisements

Tetap disini dan nantikan update terbaru blog gendruk.com. Selamat membaca artikel tentang ZTE Era.

ZTE Era : Smartphone Android 4.0 Dengan Konektivitas LTE | guniwan | 4.5