time 2 years yang lalu di topik #Berita IT,Gadget & Mobile

ZTE Orbit : Smartphone Dengan Windows Phone Tango

Advertisements

ZTE Orbit : Smartphone Dengan Windows Phone Tango – Dalam melakukkan rilis beberapa produk terbarunya, ZTE selaku salah satu produsen ponsel besar selain memperkenalkan ponsel barunya yang bernama ZTE Era ternyata juga memperkenalkan produknya yang lain. Produk baru ini termasuk dalam ponsel Windows Phone Tango yang kemudian disebut ZTE Orbit.


ZTE Orbit yang merupakan Windows Phone Tango adalah produk HTC yang masuk ke dalam kategori low-end. Ponsel ini dipersenjatai dengan layar berukuran 4 inci dan juga resolusi 800 x 480 pixel.

Advertisements

ZTE Orbit Windows Phone Tango juga dilengkapi dengan prosesor single-core 1Ghz, kamera belakang berkekuatan 5 megapixel dan juga kapasitas penyimpanan data sebesar 4GB.

ZTE Orbit yang termasuk dalam Windows Phone Tango ini menurut kabar yang beredar akan hadir pada kuarter 2 tahun 2012 mendatang. Namun sangat disayangkan, kabar lebih lanjut mengenai ponsel ini belum diinformasikan oleh pihak ZTE.

Advertisements

Jika artikel tentang ZTE Orbit dari Blog Berita Teknologi ini dirasa bermanfaat, tidak ada salahnya anda menshare artikel ini di facebook agar teman-teman anda di facebook juga bisa mendapat info ini. Tetap nantikan update blog Tips android dan selamat membaca artikel Review ZTE Orbit

ZTE Orbit : Smartphone Dengan Windows Phone Tango | guniwan | 4.5