time 3 months yang lalu di topik #Tips dan Trik

Cara Cepat Naik Ranked Arena Of Valor (AOV)

Advertisements

Cara Cepat Naik Ranked Arena Of Valor (AOV) – Semua orang tentu sudah mengenal game yang satu ini. Sebuah game MOBA berbasis analog yang sudah mendukung grafik 3D layaknya DOTA 2 ini semakin naik daun setiap harinya. Tak khayal banyak orang lebih tertarik untuk memainkan game ini karena grafiknya yang lembut serta jarang ditemukan adanya masalah.

Dilain sisi jarang ditemukannya masalah, justru para pemain AOV kelabakan karena untuk bisa naik rank mereka harus bersusah payah terlebih dahulu mulai dari bronze, silver, gold, platinum, diamond, conqueror hingga grand conqueror. Jika kalian mengalami hal yang demikian, gendruk.com siap memberikan metode cara cepat naik ranked Arena Of Valor (AOV) yang bisa kalian coba!


Cara Cepat Naik Ranked Arena Of Valor (AOV)

Cara Cepat Naik Ranked Arena Of Valor (AOV)

Berikut ini ada beberapa cara cepat naik ranked Arena of Valor (AOV) yang bisa kalian coba. Adapun beberapa caranya ialah sebagai berikut!


1. Gunakan Hero Yang Dikuasai

Advertisements

Salah satu cara cepat naik ranked Arena Of Valor (AOV) ialah dengan menggunakan hero yang kalian kuasai. Di sini kalian harus menentukan role diri kalian sendiri. Maksudnya, apakah kalian merupakan pemain yang gemar memainkan hero tipe tank, archer, mage, warrior, assassin atau support? Untuk mengetahui role diri kalian sendiri, cobalah untuk bermain di Quick Match terlebih dahulu. Dan lihat jenis hero mana yang lebih kalian kuasai.

Baca Juga  Game Laga Android Yang Mirip Resident Evil

2. Upgrade Arcana

Arcana merupakan hal terpenting. Di sini arcana bisa dikatakan sebagai jimat yang bisa menambah kemampuan hero yang kalian miliki. Semakin penuh arcana level 3 yang kalian miliki, maka semakin sakti juga hero yang kalian mainkan sekalipun masih dalam level rendah.

3. Sesuaikan Item

Setelah berhasil mengumpulkan arcana dengan cara membelinya menggunakan gold yang didapat dari Quick Match, kalian bisa menentukan jenis item yang kalian gunakan nantinya. Silahkan cari di Google terkait jenis item hero AOV yang kalian kuasai. Atau cara cepatnya kalian bisa menggunakan item rekomendasi yang telah disediakan oleh pihak AOV.

4. Selalu Bermain Ranked

Jika kalian merasa adalah pemain yang profesional, sangat kami anjurkan bagi Anda agar bermain dengan adil. Yakni tidak AFK ketika permainan sedang berjalan, atau pun trolling. Cobalah serius dalam bermain karena ranked menentukan posisi rank tim yang sedang kamu mainkan. Untuk lebih mudah dalam menyelesaikan ranked, cobalah bergabung dengan guild atau mabar (main bareng) dengan teman kamu. Ini lebih memudahkan kamu agar cepat naik ranked. Dan jangan lupa untuk selalu mengikuti event dan mengambil gift dari AOV yang diberikan secara cuma-cuma.

Oke, itulah tadi beberapa cara cepat naik ranked Arena of Valor (AOV) yang bisa kami sampaikan kepada Anda semua. Semoga tips dan trik di atas bermanfaat 🙂

Baca Juga  Kapan Waktu Terbaik Untuk Collect Loot Di Clan Castle ?
Advertisements