time 3 weeks yang lalu di topik #Android,Tips dan Trik

Cara Mudah Mengganti Font Android Tanpa Root Mudah Dan Cepat

Advertisements

Cara Mudah Mengganti Font Android Tanpa Root Mudah Dan Cepatwww.Gendruk.com, Semua pasti pernah berperasaan jika ponsel yang dibawanya sudah tidak menarik lagi karena tampilannya biasa dan terkesan jadul terutama pada tampulan huruf atau font. Font adalah huruf yang bisa diubah gayanya sesuai dengan keinginan penggunanya, namun font biasanya hanya bisa diubah saat ponsel berada di root. Berubah font bisa memiliki daya tarik tersendiri dan tentunya bisa lebih menarik.

Siapa yang tidak bosan jika setiap saat hanya itu saja font yang dilihat baik dari chat pesan, inbox, whatsapp, bbm, instagram yang hanya itu saja tidak pernah diganti, bukanhanya itu fort menu pokoknya semuanya yang berhubungan dengan hurus dan angka.Tidak heran jika pengguna Android saat ini banyak yang ingin ganti font android namun tidak tau caranya sehingga membiarkan begitu saja, meski seperti yang telah saya jelaskan di atas font bisa diubah jika ponsel sudah mengalami root.


Sedangkan akarnya sendiri bisa dilakukan dengan menggunakan pc / laptop atau tidak. Akar juga merupakan pekerjaan yang cukup rumit apalagi jika Anda menggunakan android menggunakan pc akan bekerja 2x menurut saya, oleh karena itu gunakan bantuan aplikasi ketiga untuk mengubah font android di ponsel favorit Anda. Dengan cara ini penguna tidak perlu root hp android terlebih dahulu, sehingga tidak akan hangus garansi produk dari android.

Tepat sekali kalau begitu karena ulasan ini pasti bermanfaat dan bisa membantu keluhan Anda saat ini. Cukup sederhana dan mudah sekali tinggal Anda harus bersabar dan telaten sedikit. Seberapa mudah?  anda penasaran? Silakan lihat detil cara mengganti font android tanpa root di bawah ini ya Anda bisa memilih salah satu langkah di bawah ini.


Advertisements

2 Cara Mengganti Font Android Tanpa Root Mudah Dan Cepat

Cara Mudah Mengganti Font Android Tanpa Root Mudah Dan Cepat

1. Bagaimana Mengubah Font di Android dengan Apps

Hal pertama yang harus dilakukan adalah terlebih dahulu mengunduh aplikasi yang digunakan untuk mengganti font yaitu Ifont

  • Jika sudah download install dulu aplikasi
  • Lalu buka kemudian mulai mengganti font, ubah sesuai gaya dan style yang anda inginkan
  • Jika sudah ada model font yang sesuai, maka tinggal klik save
  • Kemudian secara otomatis font telepon Anda telah diganti

2. Ubah Font Android di Settings

Cara kedua ini bisa anda gunakan dengan mudah, betapa mudahnya anda membiarkan kita mengikuti langkah-langkah seperti berikut ini biasanya di hp android samsung, atau mungkin hp android lain disana.

  • Langkah pertama anda masuk ke setting / setting.
  • Kemudian pilih Device> Font.
  • Nah di bagian itu kamu bisa memilih style font.
  • Jika tidak ada yang Anda butuhkan untuk menginstal aplikasi hifont
  • Jalankan aplikasi dan lakukan seperti yang Anda inginkan.

Seberapa mudahnya bukan temanku jika dengan cara ini anda bisa menerapkannya maka anda tidak perlu repot lagi mengganti font android, cukup download aplikasi pilih font pilihan simpan maka font sudah diganti dan lebih menarik.

Memang untuk lebih simple dan cepat mendingan menggunakan aplikasi karena pilihan font lebih banyak dan lebih ringkas caranya, Dan Kami kira aplikasi aplikasi tersebut tidak berat dan tidak memakan ruang yang besar pada media penyimpanan Anda. Semua kembali kepada Anda sendiri ingin yang mana tergantung kebutuhan saja.

Mungkin cukup tutorial kali ini tentang cara mengganti huruf huruf font di hp android. Jika tutorial di atas kurang jelas atau ada hal yang ingin anda tanyakan mohon tanyakan di kolom komentar yang telah disediakan di bawah ini ya. Semoga artikel ini bisa membantu dan semoga bermanfaat dan semoga berhasil. Dan terakhir jangan lupa share karena mungkin banyak yang sudah bosan dengan font yang bawakan smartphone aslinya.

Advertisements