Dunia satu orang (introvert)

Dunia satu orang (introvert) Kita lahir sendiri, kita hidup sendiri, kita mati sendiri.
lahir sendirikita hidup sendirikita mati sendiri.

Dunia satu orang (introvert)

Introversi adalah salah satu ciri kepribadian terpenting yang diidentifikasi dalam banyak teori kepribadian.

Orang yang introvert cenderung belok ke dalamatau lebih fokus pada pikiran, perasaan, dan suasana hati internal daripada mencari rangsangan eksternal.

Flash Sale Rp 1

Terkadang saya bertanya-tanya secara retoris apa yang salah dengan menyendiri di dunia Anda dan menjadi introspektif daripada berada di luar sana dan diberi energi oleh interaksi sosial dan menguras energi Anda.

Ya, saya suka menyendiri, tapi tidak menyendiri! Saya suka ruang saya, saya tidak suka pergi ke pesta, bekerja dalam tim besar atau selalu menjadi pusat perhatian.

Saya lebih suka tinggal di rumah, bekerja sendiri, berkreasi dan menikmati waktu saya daripada melarikan diri secara dangkal ke ruang sosial dan menguras energi saya dengan alien.

Ya, saya diciptakan sebagai tertutup. Dan saya yakin siapa pun yang membaca ini tertarik untuk mengeksplorasi introvertisme atau introvert sendiri. Saya menemukan sama sekali tidak ada masalah berada di ruang Anda sendiri dengan diri Anda sendiri. Saya pikir ini adalah waktu terbaik yang Anda habiskan di perusahaan Anda sendiri.

Introvert bukan antisosial

Introvert suka bergaul dengan teman-teman!
Introvert suka bergaul dengan teman-teman!

Namun, itu tidak berarti saya anti-sosial, atau saya tidak suka bergaul dengan teman-teman, atau saya sama sekali tidak tertarik berpesta. Saya kadang suka menjadi pusat perhatian. Saya menikmati “dihidupkan” dan berada dalam mode sosial ketika saya berada di sekitar orang-orang yang berpikiran sama, tetapi saya menyukainya dalam bidikan terbatas saya.

Ketika saya berpesta, saya sengaja mengatur waktu pertunangan saya berdasarkan minat saya pada orang-orang yang ingin saya ajak bergaul, dan saya membiarkan kalender saya kosong keesokan harinya karena saya tahu saya perlu istirahat dan pemulihan.

Seorang pemain tim

Sebagai pemain tim, jangan berasumsi saya sedang melakukan brainstorming – saya tidak akan menemukan sesuatu yang brilian, tetapi biarkan saya sendiri untuk berpikir sejenak. Anda mungkin terkejut dengan apa yang saya capai.

menghabiskan waktu bersama

Untuk menghabiskan waktu bersama! Dunia satu orang (introvert)
Untuk menghabiskan waktu bersama!

Jika Anda ingin menghabiskan waktu bersama saya, Anda harus mengundang saya ke tempat pertemuan yang nyaman di mana kita dapat menghabiskan waktu berkualitas, mengobrol dan merangsang pikiran kita dengan beberapa percakapan yang menarik.

Saya mendapat manfaat dari hubungan saya dengan Anda dengan mengenal Anda lebih baik daripada hanya berada di sana untuk percakapan formal, tanpa arah dan obrolan tanpa makna yang hanya membuang-buang waktu dan energi.

Sendirian adalah keterampilan hidup yang berguna.

Ini membantu Anda memproses pikiran Anda dengan hati-hati, Anda memegang kendali, Anda berperilaku jauh lebih baik dan itu menambah nilai luar biasa dalam hidup Anda.

13 aturan untuk menyendiri dan bahagia karenanya!

  1. Anda jauh lebih baik sendirian! Anda tidak perlu persetujuan siapa pun. Ini benar-benar pilihan yang Anda buat untuk diri sendiri.
    Kekuatan pilihan menentukan perjalanan kita!
  2. Anda lebih baik dalam memproses emosi Anda tanpa dihakimi, dan Anda benar-benar tidak membutuhkan pendapat siapa pun untuk membenarkan keputusan Anda.
  3. Anda menjadi pengamat yang baik dan melihat situasi sehari-hari dengan cara baru dan asing. Membuat Anda lebih mudah beradaptasi, lebih terbuka terhadap orang dan situasi di sekitar Anda.
  4. Di dunia yang sibuk ini, hanya duduk sendiri dan menikmati kebersamaan adalah bentuk terapi peremajaan terbaik.
  5. Anda terhubung dengan baik dengan suara hati Anda. Kebanyakan orang begitu sibuk dengan omong kosong mereka sehari-hari sehingga mereka tidak mengenali atau mengabaikan suara itu karena terlalu banyak hal yang terjadi di sekitar mereka. Suara ini adalah aktualisasi diri dari kekuatan batin Anda dan kemampuan Anda untuk menghadapi tantangan dalam hidup.
  6. Sendirian memberi Anda kesempatan untuk terhubung dengan orang yang tepat pada waktu yang tepat. Ini membantu mengeluarkan yang terbaik dalam diri Anda.
  7. Terkadang kesendirian membuat Anda jatuh ke dalam pola, monoton. Sangat mudah untuk merasa stagnan atau tidak berharga. Tapi luangkan waktu ini untuk mengisi ulang baterai Anda. Lakukan upaya sadar untuk menarik diri, bersosialisasi, bertemu teman, melakukan sesuatu yang baru, menantang diri sendiri dan merasa baik lagi dengan energi baru di dalam diri Anda.
  8. Sendirian memberi Anda kejelasan dan perspektif yang benar tentang kehidupan. Membantu Anda menentukan tujuan Anda dan merencanakan arah Anda untuk bergerak dalam hidup.
  9. Anda adalah satu-satunya batas potensi Anda sendiri untuk menyendiri. Ini memberi Anda kesempatan untuk melakukan yang terbaik, menciptakan sesuatu yang baru dan didorong oleh hasrat dan memberi makna pada hidup Anda.
  10. Membiasakan melakukan sesuatu sendiri, percayalah, adalah hal yang paling menyenangkan. Ini memberi Anda kesenangan menikmati hal-hal dengan cara Anda. Ini cukup memuaskan, meskipun mungkin tampak tidak nyaman pada awalnya. Pergi sendiri ke bioskop, untuk minum kopi, makan siang, berbelanja, menjelajahi tempat-tempat baru atau hanya duduk bermalas-malasan di tempat nongkrong dengan rokok dan buku Anda.
  11. Sendirian memberi Anda kebebasan untuk melakukan hal-hal Anda. Anda menikmati menjadi sepenuhnya egois dan tidak berkompromi dengan apa yang Anda lakukan atau bagaimana Anda melakukannya. Percayalah, tanyakan kepada seorang pria korporat bagaimana rasanya menjadi diri sendiri!
  12. Sendirian memberi Anda kesempatan untuk menjelajahi sisi terliar dari diri Anda. Impuls-impuls ini tidak harus sepanjang hidup Anda. Anda dapat membatasinya pada sebagian kecil dari diri Anda untuk membuat Anda merasa hidup.
  13. Sendirian memberi Anda waktu untuk bergerak ke dalam dan mengeksplorasi makna spiritual Anda dalam hidup. Anda dapat menyumbangkan waktu Anda untuk tujuan yang Anda yakini dan berterima kasih kepada kehidupan atas semua yang telah diberikannya kepada Anda.

Sendirian adalah perjalanan diri Anda!

Sendirian bukan berarti memutuskan diri dari dunia. Itu berarti merasa nyaman dengan kulit Anda sendiri dan cukup percaya diri untuk mengetahui bahwa Anda dapat memilih pilihan Anda dan mengatasi tantangan Anda. Anda yakin dengan keputusan Anda karena Anda tahu suara hati Anda.

Sendirian adalah perjalanan diri! Dunia satu orang (introvert)
tetap sederhana Atau pergi… pilihlah.

Anda membuat orang menjadi bagian dari perjalanan Anda, tetapi Anda tidak menghentikan mereka dari jalan hidup mereka. Anda menjadikannya bagian dari kebahagiaan Anda, tetapi Anda tidak bergantung pada mereka untuk kebahagiaan Anda. Anda ingin mereka bersama Anda, menjadi bagian dari impian batin Anda, tetapi tidak membatasi mereka dalam cakrawala mereka.

Anda mungkin ingin membaca: 12 Hal Yang Harus Anda Ketahui Sebelum Berhubungan Seks Dengan Seorang Introvert (Baca Cukup Menarik!)

Dengarkan rendisi indah ini segala sesuatu,seluruh alam semesta, masa lalu, sekarang dan masa depan– ” Om Tare Tutare Ture Soha

Deva Premal—Om Tare Tuttare Ture Soha

Arti dari Om Tare Mantra (Tara Mantra) lebih besar dari kata-kata yang bisa diungkapkan. Kata-kata itu hanya bisa menunjuk agak samar-samar ke arah maknanya. Kata nama Tara ditafsirkan dengan cara yang berbeda dan berarti Bintang Cemerlang, Pembebas, Juru Selamat, Juru Selamat atau Dia yang melindas. Penjelasan tradisional tentang mantra ini adalah bahwa mantra tersebut menggunakan variasi nama Tara untuk mewakili tiga tahap progresif pembebasan atau keselamatan.

Jika Anda merasa bahwa Anda juga termasuk makhluk di dunia yang sendirian ini, hubungkan dan bagikan pengalaman Anda peapodme24@gmail.com

Flash Sale Rp 1
Flash Sale Rp 1
x