Soulmate – apakah mereka nyata? –

pasangan hidup adalah orang-orang yang Anda miliki? perasaan yang mendalam atau sebuah koneksi atau kedekatan alami. kamu tiba kapan Kami siap menyelaraskan untuk beberapa tujuan itu adalah ditakdirkan untuk dipenuhi.

Anda mengembangkan koneksi instan dengan mereka berdasarkan kemiripan, cinta, romansa, platonis, kenyamanan, keintiman, seksualitas, spiritualitas, kompatibilitas, atau sekadar kepercayaan.

Belahan jiwa selalu datang ketika kita siap untuk mereka dan tidak sesaat sebelumnya, mereka datang ketika kita siap untuk menyelaraskan diri dengan tujuan yang dimaksudkan untuk dipenuhi.

Flash Sale Rp 1

Anda merasakan hubungan spiritual yang mendalam dengan orang ini, seolah-olah Anda sudah lama mengenalnya. Getaran kosmik mulai menghubungkan Anda melalui frekuensi yang berbeda. Mungkin butuh lima menit. Lima hari. lima bulan. 5 tahun. seumur hidup. lima nyawa.

pasangan hidup
Soulmates – koneksi melalui!

Itu hanya bermanifestasi sebagaimana mestinya. Ia memiliki takdir organik. Hubungan ini tetap atau pergi, tetapi memiliki makna yang lebih dalam dan menciptakan dampak yang mendalam untuk menyelaraskan kembali tujuan hidup Anda.

Koneksi ini untuk pembelajaran yang lebih dalam atau pesan dari atas untuk memandu Anda dalam perjalanan Anda mulai sekarang.

koneksi jiwa

Koneksi ini tidak dapat ditafsirkan secara logis. Jiwa-jiwa otentik ini datang dan pergi; untuk membuka dan menyapu hidup Anda untuk alasan yang tak terhitung jumlahnya.

Belahan jiwa tidak selalu ingin berada dalam kondisi kesurupan fisik dengan seseorang. Dengan seseorang Anda berbagi hubungan yang sangat dalam berdasarkan hubungan karma sebelumnya dan mereka ada untuk terhubung ke dunia batin Anda yang lebih dalam dari beberapa keterbatasan batin, ketakutan, kemarahan, rasa sakit, dorongan, perjuangan dan kegagalan yang bukan Bagian darinya dunia sosial eksternal Anda.

Pasangan jiwa ini akan melintasi jalan Anda sebagai teman, keluarga, mentor, malaikat pelindung di masa-masa sulit, cinta yang lama hilang, atau hanya seseorang yang dimaksudkan untuk menantang, membangunkan dan menghidupkan Anda sehingga Anda dapat pindah ke kesadaran dan kesadaran yang lebih tinggi. Mereka mencerminkan diri batin Anda dan membiarkan Anda mengenal diri sendiri lebih baik.

Soulmate adalah Twin Flame

Belahan jiwa dikatakan kembar identik, mereka memiliki panjang gelombang, minat, pemikiran, etika, nilai, selera humor, dan perilaku yang sama.

Pasangan jiwa mengenali satu sama lain melalui kebangkitan kenangan kehidupan masa lalu ... dipicu oleh energi melalui perasaan.
Belahan jiwa saling mengenali melalui kebangkitan kenangan kehidupan masa lalu …
dipicu oleh energi melalui perasaan.

Mereka mungkin atau mungkin tidak dekat dengan Anda atau hidup terpisah ribuan mil yang sulit dipercaya, tetapi mereka sangat erat terhubung dengan jiwa satu sama lain sehingga mereka dihubungkan oleh frekuensi berbeda yang dipicu oleh energi melalui perasaan kehendak.

Ikatan ini bersifat transendental dari banyak kelahiran. Koneksi ini tidak terjadi begitu saja. Kami bertemu begitu banyak orang dalam hidup kami dan dengan banyak orang kami menghabiskan seluruh hidup kami, tetapi masih tidak dapat terhubung secara mendalam dengan mereka. Hanya beberapa dari mereka yang jiwa kita langsung terhubung. Ini adalah kekuatan hubungan karma masa lalu.

Kimia di antara mereka alami dan sangat organik. Mereka terhubung pada level yang berbeda. Mereka mungkin berbagi mimpi, hasrat, dan aspirasi yang sama, yang membuat mereka bertanya-tanya apakah mereka pernah mengalami tingkat koneksi seperti itu dalam kehidupan normal mereka sebelum bertemu.

Berbicara secara spiritual, itu berarti bahwa belahan jiwa Anda ditentukan sebelum Anda lahir, dan waktu dalam hidup ketika mereka akan melewati jalan Anda juga ditentukan. Mereka akan datang dan menyelaraskan kembali tujuan hidup Anda dan menjadikan Anda orang yang lebih baik.

Tidak ada yang selamanya!

Soulmate sering muncul dalam penyamaran. Anda mungkin secara misterius didorong satu sama lain untuk mengetahui bahwa Anda dibuat begitu sempurna untuk satu sama lain. Tapi mereka tidak selamanya.

belahan jiwa
belahan jiwa

Anda akan berada di sana sampai Anda mendapatkan perspektif yang benar tentang hidup Anda. Mereka adalah orang-orang yang mendorong Anda keluar dari zona nyaman Anda, mendorong Anda melampaui batas Anda, dan membantu Anda menemukan jiwa Anda yang hilang untuk terhubung dengan tujuan dan arah hidup yang benar.

Hubungan ini mungkin terlalu intens atau ada energi karma dalam hubungan yang akan mengakhirinya begitu pelajaran yang diperlukan telah dipelajari.

Jadi bagaimana Anda tahu bahwa Anda telah menemukan belahan jiwa Anda?

  1. Anda akan disejajarkan dengan panjang gelombang energi kosmik yang akan terhubung ke frekuensi Anda pada waktu yang tepat.
  2. Sesuatu yang jauh di dalam akan memberitahu Anda.
  3. Anda mungkin tidak mengetahuinya, tetapi Anda telah melewati jalan di masa lalu. Mereka berakhir di tempat yang sama di beberapa titik, tetapi tidak pernah bertemu sampai waktunya tepat.
  4. Anda akan sangat tenang dan damai dengan diri sendiri ketika mereka datang ke dalam hidup Anda untuk mengguncang Anda.
  5. Anda akan mendengar pikiran diam satu sama lain tanpa mengatakan apa-apa.
  6. Anda akan merasakan perasaan satu sama lain tanpa mengungkapkan banyak hal dan Anda akan sinkron satu sama lain.
  7. Anda akan merasakan kebahagiaan dan kegembiraan.
  8. Anda ingin mengambil energi itu dan menjadikannya bagian dari diri Anda.
  9. Anda berdua akan menemukan diri Anda di halaman yang sama dan tertarik dengan hasil akhirnya.
  10. Mereka tidak akan menghentikan Anda untuk terhubung satu sama lain.
  11. Anda akan dapat berkomunikasi dan mengekspresikan diri tanpa rasa takut akan penilaian.
  12. Anda akan merasa aman dan tidak cemburu.
  13. Anda akan sangat menghormati perbedaan dan pendapat satu sama lain.
  14. Anda tentu saja akan menjadi pemberi untuk membuat orang lain bahagia.
  15. Anda akan menyadari bahwa reaksi atau kata-kata Anda menyebabkan kerugian, jadi Anda akan segera meminta maaf atas kerugian yang dapat ditimbulkan oleh kata-kata Anda dan Anda akan merasakan empati.
  16. Mereka akan merangkul ketidaksempurnaan dengan sempurna
  17. Segera setelah Anda berbaring di lengan Anda, stres, kekhawatiran, dan ketakutan akan hilang.
  18. Mereka akan memberi arti hidup Anda.
  19. Mereka akan mendukung Anda, membimbing Anda dan menyelaraskan Anda dengan tujuan hidup Anda.
  20. Ini akan selalu menjadi emosi yang intens yang akan selalu ada bahkan jika Anda putus.

Baca artikel lainnya Temukan kacang polong: Perjalanan penemuan diri! Sebuah artikel tentang seorang pria dan Keberadaan dan perkembangan perempuan semua misteri dan keajaibannya menjadi satu kesatuan organik.

Anda mungkin ingin menonton seri Soulmates di Prime Video

Anda mungkin ingin membaca: Only Love is Real: Kisah Soulmates Dipersatukan kembali oleh Dr. Brian Weiss (Pengarang)

Flash Sale Rp 1
Flash Sale Rp 1
x