4 Aplikasi iPhone yang Support 3D Touch

Advertisements

Aplikasi iPhone yang Support 3D Touchhttp://www.gendruk.com, 3D touch merupakan salah satu inovasi terbaru dari apple. Teknologi 3d touch ini telah diterapkan kedalam produk terbarunya yaitu iPhone 6s. Dengan fitur ini navigasi menjadi semakin mudah, kita tidak perlu lagi kembali ke menu utama untuk berpindah ke aplikasi lain. Selain itu fitur popup yang ditawarkan 3D touch menjadikan kita dapat mengintip isi dari suatu konten tanpa membukanya. Namun beberapa hal tadi hanyalah segelintir contoh aplikasi dari 3D touch. Masih banyak Aplikasi lain yang mampu memberikan pengalaman baru bagi para penggunanya. Inilah 6 Aplikasi iPhone yang mendukung 3D touch.

Ini dia 4 Aplikasi iPhone yang Mendukung Teknologi 3d touch

teknologi 3d touch iphone

Aplikasi yang pertama adalah Dropbox. Aplikasi ini memiliki memiliki fitur popup yang berisikan jalan pintas bagi pengguna untuk mengupload photo. Selain itu kita juga bisa mengintip file dan folder yang tersimpan dalam akun dropbox kita. Namun fitur yang ditawarkan dropbox terlalu sederhana dan belum bisa menunjukan kekuatan sebenarnya 3D touch.

Advertisements

Instagram menjadi salah satu pengaplikasian teknologi 3D touch yang paling mengesankan. Jika ditekan sedikit kuat icon instagram akan menampilkan popup berupa jalan pintas untuk mengambil atau mengupload photo. Selain itu instagram juga memiliki fitur yang dapat melihat foto pengguna instagram tanpa harus pergi ke profilnya. Hal ini tentunya akan menghemat waktu kita.

Baca Juga  Presale New iPad Diserbu Publik di Toko Online Apple

aplikasi iphone dengan fitur 3d touch

Twitter juga sudah mengupgrade aplikasi mereka dan menambahkan dukungan terhadap fitur 3D touch ini. Dengan begitu anda dapat menulis tweet atau mengirimkan pesan hanya dengan menekan icon twitter dengan kuat.

Selanjutnya aplikasi lain yang mendukung fitur 3D touch dari Apple adalah Shazam. Shazam adalah salah satu aplikasi iphone popular yang digunakan untuk mendengarkan music. Dengan memanfaatkan 3D touch, shazam membuat penggunanya dapat memutar lagu langsung dari home screen.

Teknologi 3D touch memang masih baru dan baru beberapa aplikasi iphone saja yang sudah mendukung fitur tersebut. Namun tidak dapat dipungkiri dalam waktu singkat pasti akan muncul aplikasi aplikasi lainya yang dapat membuat fitur 3D touch menjadi lebih menakjubkan.

4 Aplikasi iPhone yang Support 3D Touch | guniwan | 4.5