5 Smartphone Android dengan Harga Murah

Advertisements
Di pasar Indonesia kini telah banyak beredar smartphone – smartphone dengan sistem operasi yang mempunyai harga sangat terjangkau, para produsen sedang berlomba memproduksi smartphone berbasis Android dengan harga yang murah.

Seperti Andromax dari Smartfren, Lenovo, HTC dan juga Nexia. Selain vendor-vendor tersebut juga masih ada beberapa vendor yang juga turut serta meramaikan persaingan di pasar smartphone Android di kelas menengah kebawah tersebut.

Karena semakin banyaknya produk-produk smartphone Android dengan harga murah, membuat para konsumen juga tertarik untuk memilikinya dan karena banyaknya konsumen yang berminat ingin memiliki smartphone Android murah inilah kami membuat daftar 5 smartphone Android dengan Harga Murah yang terjangkau, berikut kami hadirkan untuk anda :

1. Smartfren Andromax i

Sebelum adanya Andromax U smartphone sudah mengelurakn smartphone berbasis Android, yakni Andromax i  yang dilengkapi dengan prosesor berkecepatan 1 GHz dual core, menggunakan layar LCD WVGA 4 yang juga dilengkapi dengan teknologi IPS, sistem operasi yang digunakan adalah Android Ice Cream Sandwich dengan dual SIM CDMA dan juga GSM. Harga ponsel ini Rp. 1.199.000

2. Smartfren Andromax U

Memiliki spesifikasi yang cukup bagus, smartphone Andromax U ini dilengkapi dengan prosesor berkecepatan 1,2 GHz, sistem operasi yang digunakan adalah Ice Cream Sandwich yang bisa diupgrade ke versi Jelly Bean dan karena adanya perbaruan sistem operasi inilah yang membuat smartphone ini terlihat seperti smartphone mahal, namun sebenarnya harga smartphone ini murah, yakni hanya sekitar Rp1.599.000 saja, selain itu ponsel ini juga memiliki dual SIM untuk CDMA dan GMS. Karena spesifikasinya yang bagus inilah membuat perangkat ini diserbu para konsumen sehingga untuk saat ini sulit sekali untuk mencari perangkat ini.

Baca Juga  BlackBerry Torch 9860 Monza Lebih Tipis dari Produk Sebelumnya

3. Lenovo P700i

Advertisements

Lenovo adalah termasuk vendor yang masih baru sekali menjajal peruntungan di produk smartphone  namun meskipun begitu Lenovo tidak ingin setengah-setengah untuk merambah pasar smartphone  hal ini dibuktikan dengan diluncurkannya Lenovo P700i yang seperti sebuah kejutan dari banyak kalangan. Prosesor didalamnya memiliki kecepatan 1 GHz dan menggunakan sistem operasi Androrid Ice Cream Sandwich. Selain itu smartphone Android ini juga memiliki dual SIM yang bisa juga anda pilih. Namun kekurangan pada ponsel ini adalah desainnya terlalu tipis dan pada kameranya tidak memiliki lampu flash. Lenovo P700i dibandrol dengan harga Rp. 1.999.000.

4. HTC One V

Smartphone besutan HTC ini dilengkapi dengan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich dengan dapur pacu menggunakan prosesor single core Qualcomm MSM8255 Snapdragon berkecepatan 1GHz. Memang untuk spesifikasinya smartphone ini masih dibawah Smartphone Andromax U namun untuk kualitas smartphone ini tidak bisa disepelekan. Harga smartphone ini sekitar 2 jutaan.

5. Nexian Mi230 Xplorer Hawk


Nah, untuk smartphone terkahir yang kita bahas ini sepertinya adalah smartphone ndroid yang memiliki harga jauh lebih murah daripada 4 nama smartphone Android di atas. Ponsel besutan dari vendor lokal Nexian ini memiliki harga yang sangat murah. Hanya Rp. 499.000 saja anda sudah bisa mendapatkan Nexian Mi230 Xplorer Hawk ini yang sudah menggunakan prosesor berkecepatan 1 GHz, terdapat dual SIM GSM dan juga Wi-Fi. Namun meskipun smartphone ni memiliki beberapa kelebihan tapi smartphone ini juga memiliki kekurangan, yakni tidak adanya konektivitas 3G.

Baca Juga  Cara Diet Sehat untuk Ibu Menyusui
Advertisements

Nah, itulah 5 smartphone Android dengan harga murah yang dapat kami sampaikan kepada anda. semoga bermanfaat dan terimakasih atas kunjungan anda.

5 Smartphone Android dengan Harga Murah | | 4.5