5 Aplikasi Alarm Android Terbaik dan Unik untuk “Si Tukang Tidur”

Advertisements

Aplikasi Alarm Android terbaik dan Unik by Gendruk.com – Bagi sebagian orang bangun pagi mungkin merupakan hal yang paling sulit untuk dilakukan. Meskipun sudah berusaha untuk bangun pagi dengan berbagai cara, salah satunya seperti dengan tidur lebih awal di malam hari, namun kebiasaan bangun melebihi batas waktu yang seharusnya sepertinya tetap sulit untuk diubah. Hal tersebut akan menjadi masalah yang cukup besar bagi anda yang tinggal sendiri dan wajib melakukan aktivitas di pagi hari seperti bekerja atau berkuliah, sebab tidak ada orang lain yang akan membangunkan anda.

Bila anda tinggal sendiri, satu-satunya hal yang dapat diharapkan untuk membangunkan anda dari tidur adalah alarm, namun masalahnya alarm bawaan smartphone khususnya ponsel pintar Android tak terlalu memberikan efek yang signifikan karena hanya memiliki fitur yang terbilang standar. Bila anda merasa alarm di smartphone Android sering tidak berhasil membuat anda bangun pagi maka anda dapat mencoba untuk mengunduh beberapa aplikasi alarm unik di bawah ini, karena untuk mematikan suara yang dibuat oleh 5 aplikasi android alarm terbaik dan unik di bawah ini diperlukan perjuangan khusus.

 

aplikasi alarm android terbaik unik

Ini dia 5 Aplikasi Android Alarm Terbaik dan Unik yang bisa anda coba

Alarmy

Aplikasi ini dikenal sebagai aplikasi android alarm terbaik dan yang paling efektif untuk membangunkan orang yang susah untuk dibangunkan, sebab untuk mengoperasikan alarm ini hal pertama yang harus anda lakukan adalah memotret sebuah objek benda atau ruangan dengan kamera smartphone, nah kemudian saat alarm berbunyi maka untuk mematikannya anda juga harus memotret benda atau ruangan yang sama. Sebaiknya bila anda ingin menggunakan alarm ini, atur dengan memotret kamar mandi, sehingga ketika berbunyi anda harus pergi dulu ke kamar mandi untuk mematikan alarm dan setelah itu langsung lanjut mandi agar tidak ngantuk lagi dan tubuh menjadi segar untuk melanjutkan aktivitas sehari-hari.

Advertisements

Math Alarm Clock

Ketika berbunyi aplikasi alarm android ini akan menyajikan sebuah soal matematika yang wajib anda selesaikan, sebab bila tidak maka anda tidak akan bisa mematikan bunyi aplikasi alarm ini.

SpinMe Alarm Clock

Aplikasi android alarm unik ini tidak kalah uniknya dengan Alarmy sebab untuk mematikan alarm ini anda juga harus beranjak dari tempat tidur dan melakukan sedikit olahraga. Ya, untuk mematikan suara yang dihasilkan oleh aplikasi SpinMe Alarm Clock ini anda harus berdiri dan berputar-putar sesuai dengan petunjuk yang ada di layar ponsel.

Puzzle Alarm Clock

Sama seperti namanya, aplikasi alarm unik ini pasti ada hubungannya dengan puzzle. Ya, pasalnya untuk mematikan suara yang dihasilkan oleh aplikasi alarm ini anda harus menjawab tiga jenis teka teki yang sebelumnya dapat anda pilih saat pengaturan awal. Ada tiga opsi dalam aplikasi Puzzle Alarm Clock ini, yaitu Memorize yang mengharuskan anda untuk mengingat letak kotak-kotak biru, Solve yang mengharuskan anda untuk menyelesaikan soal penjumlahan dan Repeat Shape yang mengharuskan anda untuk mengatur ulang sebuah kotak sesuai dengan bentuk awalnya. Sehingga untuk mematikan bunyi alarmnya, sudah pasti anda benar-benar harus dalam keadaan tersadar dari tidur. Setelah berhasil menyelesaikan teka tekinya anda juga masih harus menekan tombol “Awake Check” sebab bila tidak alarm pada aplikasi android ini akan kembali berbunyi dengan suara yang lebih keras.

Snap Me Up

Anda gemar melakukan selfie? Jika anda termasuk orang yang suka melakukan foto selfie dalam segala aktivitas, maka aplikasi alarm unik yang satu ini nampaknya akan cocok untuk anda. Pasalnya, dengan menggunakan aplikasi ini, maka bila aplikasi Snap Me Up ini berbunyi tepat sesuai dengan jam yang telah anda tetapkan, maka untuk mematikan suaranya anda perlu untuk melakukan selfie terlebih dahulu. Aplikasi ini dibuat dengan tujuan agar orang yang susah bangun pagi agar dapat bangun sesuai waktu yang telah ditetapkannya sendiri, sebab bila anda akan selfie untuk mematikan bunyi dari alarm itu, maka anda harus berada dalam ruangan yang terang terlebih dahulu, setidaknya dengan cara membuka jendela atau menyalakan lampu.

Itulah 5 aplikasi alarm android unik dan terbaik pada hp Android yang dapat anda coba terapkan pada smartphone anda. Bagi orang yang sulit untuk bangun pagi sepertinya salah satu dari aplikasi tersebut harus ada dalam smartphone anda.

tags:

aplikasi alarm, aplikasi alarm terbaik, alarm Android terbaik, aplikasi alarm android terbaik
5 Aplikasi Alarm Android Terbaik dan Unik untuk “Si Tukang Tidur” | guniwan | 4.5