Aplikasi BBM untuk Android dan IOS di Tarik Kembali untuk Sementara

Advertisements

Aplikasi BBM untuk Android dan IOS di Tarik Kembali untuk Sementara waktu karena ada sedikit masalah dengan server blackberry. Sebelumnya blackberry berjanji akan merilis bbm untuk android kemaren sore tanggal 21 september 2013 jam 18.00. Tapi ternyata pada kenyataannya malah sampai detik ini, blackberry messenger versi android yang resmi belum juga dirilis.

BBm untuk iOS App sudah sempat dirilis tadi malam jam 22.00, dan sudah sempat ada di itunes apps store, setelah beberapa saat ditarik kembali dari peredaran. Tidak ada alasan yang jelas dari pihak blackberry kenapa mereka melakukan hal ini

Advertisements

Akan tetapi isu yang menyebar adalah, Blackberry memutuskan untuk mem-Pause dulu proses rilis resmi bbm untuk ios dan android karena banyaknya BBM versi tidak resmi yang duluan beredar liar. Ada sekitar 1,1 juta orang yang mencoba versi tidak resmi tersebut pada sekitar 8 jam, yang membuat sistem blackberry bermasalah. mereka berusaha keras sepanjang hari untuk memperbaikinya sampai hari ini.

Advertisements

Buat anda yang masih sabar menunggu Blackberry Messenger untuk Android dan IOS yang resmi, silakan mengunjungi BBM.com dan mendaftar newsletter untuk memperoleh update terbaru atau ikuti @BBM di Twitter.

Aplikasi BBM untuk Android dan IOS di Tarik Kembali untuk Sementara | guniwan | 4.5