Bocoran Gambar yang Menunjukkan Spesifikasi Galaxy S4

Advertisements

Sejak bulan yang lalu, Samsung sudah mengundang orang-orang untuk datang di Times Square besok tanggal 14 Maret untuk menyaksikan peluncuraan smartphone baru mereka Galaxy S4.

Sejak saat itu banyak rumor beredar mengenai seperti apa nantinya smartphone ini. Dan dari bocoran yang baru saja keluar, kita bisa melihat dengan jelas seperti apa spesifikasi dari ponsel yang akan segera dirilis ini.

Faryaab Sheikh, seorang developer Android, mengirim sebuah tweet yang memuat gambar software benchmark AnTuTu yang memperlihatkan spesifikasi dari Galaxy S4. Menurut gambar yang beredar, Galaxy S4 akan menggunakan procesor 8 inti Exynos 5410 dengan kecepatan 1.8 GHz.

Advertisements

Dengan ini rumor bahwa Samsung memiliki masalah dengan prosesor Exynos 5 Octa nya hanyalah sebuah kabar burung belaka. Lebih jauh lagi, Smartphone ini dilengkapi dengan layar sebesar 4.99 inci full HD dengan resolusi gila sebesar 1920×1080, RAM sebesar 2GB, Kamera 13 Megapixel serta menggunakan Sistem Operasi Android 4.2 Jelly Bean.

Bersama dengan gambar spesifikasinya, seseorang juga telah melakukan Benchmark dengan AnTuTu dan memperlihatkan performa dari Samsung Exynos 5 Octa SoC. Dapat kita lihat dengan jelas bahwa performa Galaxy S4 jauh mengungguli handset lainnya.

Advertisements

Satu satunya hal yang mengecewakan dari handset ini adalah digunakannya plastik sebagai eksterior-nya. Eldar Murtazin, seorang analis dari Rusia menyatakan bahwa ia sudah pernah melihat Galaxy S4 sebelum diluncurkan dan melihat bahwa handset ini menggunakan bahan plastik yang sama dengan versi sebelumnya.

Bocoran Gambar yang Menunjukkan Spesifikasi Galaxy S4 | guniwan | 4.5