Cara Alami Mengatasi Bau Mulut

Advertisements

Permasalahan pada bau mulut tentunya dapat di atasi dengan menggunakan cara alami mengatasi bau mulut, karena tentunya memiliki permasalahan seperti itu hanya akan membuat kita menjadi kehilangan rasa percaya diri terlebih disaat sedang berbicara dengan orang lain. Permasalahan pada bau mulut atau nafas di akibatkan oleh beberapa faktor seperti, kurangnya perawatan pada mulut seperti jarang menggosok gigi, sehingga sisa-sisa makanan yang menempel pada gigi bercampur dengan bakteri dan akhirnya menimbulkan bau mulut.

Cara Alami Mengatasi Bau Mulut

Selain itu beberapa faktor lain nya seperti tidak pernah sarapan, kurang asupan mineral kedalam tubuh, dan sariawan pun dapat menimbulkan permasalahan bau mulut. Sebenarnya cara perawatan mudah untuk mencegah bau mulut adalah bisa dengan rutin melakukan gosok gigi hingga dua kali dalam sehari, atau dapat juga menjaga kesegaran mulut dengan mengkonsumsi permen yang memiliki kandungan ekstrak mint untuk menjaga kesegaran mulut. Selain cara tadi, berikut di bawah ini adalah cara alami mengatasi bau mulut lain nya yang dapat dilakukan.

Advertisements

Menggunakan Daun Sirih – Caranya adalah siapkan beberapa lembar daun sirih yang masih segar lalu cuci hingga bersih daun sirih tersebut, setelah itu didihkan air dalam sebuah panci. Remaslah daun sirih tersebut setelah itu masukan pada air yang telah di didihkan tadi, rebus daun tersebut hingga mengeluarkan getahnya kemudian tiriskan. Dan selagi hangat, gunakan air rebusan tersebut untuk berkumur, dengan cara tersebut maka dapat membantu menghilangkan permasalahan bau pada mulut.

Baca Juga  Pemilihan Warna pada Kamar Tidur Anak

Menggunakan Jeruk Nipis Dan Madu – Caranya adalah siapkan sebutir jeruk nipis berukuran sedang serta sedikit madu, peras jeruk nipis tersebut lalu saring dan gunakan sari dari eruk nipis tersebut. Campurkan sedikit madu kedalam air perasan tersebut lalu aduk hingga merata, setelah itu minumlah ramuan tradisional tersebut untuk dapat mengatasi permasalahan bau mulut. Untuk hasil yang maksimal dan juga permanen maka lakukan cara tersebut setiap hari, maka mulut akan terhindar dai bau namun akan terasa lebih segar dan juga wangi.

Advertisements

Demikian di atas tadi adalah dua cara alami mengatasi bau mulut yang dapat dilakukan, semoga sedikit tips dan cara sederhana di atas dapat membantu serta bermanfaat untuk anda semuanya.

Cara Alami Mengatasi Bau Mulut | infotipsbaru | 4.5