time 1 year yang lalu di topik #Android,Tutorial

Cara Blokir Iklan di Android Tanpa Root

Advertisements

Cara Blokir Iklan di Android Tanpa Root – Iklan di website dianggap sebagai bagian cukup menjengkelkan bagi sebagian besar pengguna internet. Salah satu iklan yang paling ofensif adalah iklan berbentuk Popup. Namun, iklan adalah sesuatu untuk memberi makan dan memelihara situs Webmaster sehingga Anda selalu mendapatkan informasi yang sangat berguna tentang masalah Anda di berbagai situs atau website yang anda kunjungi.


Blok iklan di perangkat Android akan membantu Anda mampu mengubah web lebih cepat dengan tidak harus menampilkan sebuah iklan dan juga dapat membantu Anda menghemat bandwidth dengan maksimum ketika menggunakan 3G.

Di browser Chrome atau Firefox di komputer menggunakan Windows atau Mac, Anda dapat sepenuhnya menggunakan ekstensi Adblock untuk memblokir iklan. Tetapi di perangkat pintar menggunakan iOS atau Android, Anda tidak dapat menggunakan ekstensi untuk memblokir iklan.

Solusinya adalah dengan menggunakan browser dilengkapi dengan fitur pemblokiran iklan. Dua browser individu yang saya merasa itu cukup efektif untuk menghilangkan iklan di android yaitu Yolo Browser dan Browser Adblock.

Jika Anda ingin menggunakan Adblock Browser, silakan lihat petunjuk di bawah:

Bagaimana memblokir iklan di ponsel Android

cara blokir iklan di android tanpa root

Advertisements

Langkah 1: Pertama Anda perlu menginstal peramban Adblock di Android melalui link di sini.

Atau Anda dapat menemukan nama Adblock mesin Browser pencarian di Google Play Store.

Baca Juga  Cara Menghilangkan Iklan pada Hp Xiaomi Redmi 2

Langkah 2: Setelah Anda berhasil instal, buka browser Adblock yang baru dipasang dan akses ke website yang Anda inginkan. Secara default, Browser Adblock akan menghapus iklan dari situs web.

blokir iklan di android

Jika Anda ingin mengizinkan iklan yang ada di situs web tertentu, Anda dapat memilih ikon pengaturan (tiga strip) di kanan atas untuk menampilkan pilihan. Dan hapus kotak centang di Blok Iklan di situs ini untuk menampilkan iklan di website ini.

menghilangkan iklan di android

Advertisements

Akhirnya, Anda harus mempertimbangkan satu hal bahwa jika Anda memblokir iklan menggunakan cara blokir iklan hp android tanpa root android diatas, maka pendapatan yang didapatkan dari situs website yang anda kunjungi akan berkurang dan dapat mempengaruhi pemeliharaan website. Oleh karena itu, Anda perlu mempertimbangkan dan memblokir setiap situs yang benar-benar menyebabkan ketidaknyamanan kepada Anda.

tags:

blok iklan di android, blokir iklan di xiaomi tanpa root