Cara Membuat Akun Youtube

Advertisements

Jika anda belum memiliki akun youtube dan belum begitu mengetahui cara membuat akun youtube, maka di bawah ini adalah sedikit ulasan mengenai cara membuat akun pada situs yang dikenal dengan ribuan video nya tersebut. Karena untuk dapat mengupload berbagai video di youtube, anda harus memiliki akun dari website tersebut dengan cara mendaftar pada situs tersebut. Youtube sendiri adalah sebuah layanan hosting dan juga share di bidang video yang dimiliki oleh pihak google, dan dapat kita manfaatkan secara gratis untuk upload berbagai video dan kemudian menyebarkan nya pada semua orang di dunia.

Cara Membuat Akun Youtube

Untuk dapat membuat akun tersebut, hal pertama yang harus anda lakukan adalah membuat sebuah email terlebih dahulu, karena persyaratan utama membuat akun situs youtube adalah menggunakan salah satu email. Untuk lebih mudahnya disarankan menggunakan akun gmail, karena jika telah memiliki akun tersebut, anda tinggal login di situs youtube tanpa harus mendaftar terlebih dahulu. Namun jika anda menggunakan email seperti yahoo ataupun hotmail maka anda harus mendaftar dan membuat akun pada situs youtube terlebih dahulu, dan berikut di bawah ini adalah cara membuat akun youtube yang dapat anda ikuti.

Advertisements

Pertama-tama bukalah situs youtube dengan memasukan alamat URL youtube, setelah halaman terbuka maka pilihlah opsi Create Account pada pojokan sebelah kanan atas halaman. Lalu anda akan menemukan sebuah halaman baru, dimana anda akan dipinta mengisi username, location, tanggal lahir, dan jenis kelam1n kemudian klik kolom yang bertuliskan Accept di bagian bawah. Dan disarankan mengisi data tersebut menggunakan data asli dan bukan hanya asal-asalan saja. Setelah itu anda akan menemukan halaman baru dimana anda harus kembali mengisi kolom email, password, mengulangi password, lalu mengisi kolom captcha untuk verifikasi.

Baca Juga  Fase awal dari tanda-tanda kehamilan
Advertisements

Setelah ada pemberitahuan berhasil, maka anda harus membuka email anda karena pihak youtube akan mengirim konfirmasi untuk dapat mengkatifkan akun youtube yang tadi telah anda buat. Klik link yang berada di email anda, maka anda akan menemukan kembali halaman youtube lalu masukan username serta password yang telah anda buat tadi. Setelah berhasil login, maka sekarang anda sudah dapat mengupload video di situs video terbesar milik google tersebut. Demikian di atas tadi adalah cara membuat akun youtube yang dapat anda ikuti, semoga sedikit ulasan di atas dapat membantu serta bermanfaat untuk anda semuanya.

Cara Membuat Akun Youtube | infotipsbaru | 4.5