Cara Menghapus Virus Trojan di Android dengan Aplikasi Stubborn Trojan Killer

Advertisements

Apakah ponsel Android Anda terinfeksi virus trojan horse yang sangat membandel? Kalau ini yang terjadi pada smartphone atau tablet android anda, maka anda memerlukan tool atau aplikasi penghapus virus trojan yang terbaik sebelum terlambat, kenapa? ya karena virus trojan ini sudah terkenal sangat berbahaya, dia dapat mencuri informasi pribadi dan bahkan informasi data keuangan Anda. Sistem operasi Windows telah menjadi korban populer dari virus ini. Saat ini, setelah penyebaran dan pemakaian smartphone yang begitu massive, mebuat para programmer virus trojan yang menargetkan smartphone atau tablet dengan sistem operasi mobile, baik os windows, apple iOS maupun android.

Sistem operasi Google Android adalah target utama dari virus trojan ini. Alasannya tentu saja karena mayoritas smartphone dan tablet yang beredar saat ini menggunakan sistem operasi android, pangsa pasarnya lebih dari 50% di pasar smartphone dunia. Saya tidak mengatakan sistem operasi mobile lainnya kebal terhadap Trojan ini. Namun, popularitas dan banyaknya pengguna android, maka sistem operasi inilah yang menjadi target utama para pembuat virusnya.

Apa itu Virus Trojan dan Apa Saja Bahaya yang ditimbulkan oleh Virus ini?

Virus Trojan horse adalah program berbahaya yang dapat melakukan semua tindakan yang berbahaya di smartphone dan tablet. Misalnya, malware ini dapat mengirim SMS ke nomor premium, dapat membaca pesan teks, dapat memblok teks pesan Anda. Selain itu, dapat meminta kode USSD untuk mengaktifkan layanan premium yang dapat menguras uang di akun mobile anda, gimana bahaya banget bukan? Bisa2 jebol tagihan anda tanpa anda sadari.

Baca Juga  Cara Menghapus Virus dan Malware di Android

Beberapa virus bandel Trojan dapat mengambil hak akses root android dan memanfaatkan kerentanan di ponsel Android Anda dan akhirnya bisa melakukan apapun pada android anda. Jika sampai virus ngeselin ini bisa dapatkan akses hak Android Device Manager, maka Anda tidak akan dapat mendeteksi dan menghapus virus Trojan dari ponsel Android Anda.

Bagaimana Cara Mencegah dan Menghapus Virus Trojan di Android Anda?

Dengan menginstal aplikasi anti-malware Android yang efektif, Anda dapat mencegah, mendisinfeksi dan menghapus virus trojan ini dari ponsel Android anda. Ada satu aplikasi android yang dapat membantu anda mengatasi masalah ini, yaitu Aplikasi Stubborn Trojan Killer. Aplikasi keren ini adalah aplikasi keamanan / security Android yang akan membunuh virus Trojan di ponsel Android Anda secara efektif.

Advertisements
cara menghapus virus trojan di android dengan aplikasi stubborn trojan killer

Ini hasil scannya kalau aplikasi ini menemukan adanya trojan virus di gadget android anda.

Aplikasi Stubborn Trojan Killer adalah aplikasi anti-malware ringan yang berjuang dan fokus hanya untuk menghadang dan hapus trojan virus. Pengembang aplikasi ini juga memiliki banyak aplikasi populer lainnya di Google Play Store seperti Clean Master dll.

Kekurangan Aplikasi Stubborn Trojan Killer ini adalah dia tidak bekerja secara real time, jadi anda harus sering akses aplikasi ini untuk mengecek apakah gadget android anda terjangkit virus trojan atau tidak. Anda harus memeriksa apakah ponsel Android Anda rentan terhadap malware atau tidak. Namun, kelebihannya adalah dia punya teknik terbaik untuk deteksi dan penghapusan trojan virus. Aplikasi ini dapat digunakan untuk memindai perangkat Android Anda untuk melihat adanya malware dan jika ada dia akan menghapus program sepenuhnya.

Baca Juga  Inilah 5 Jenis Virus Android yang Paling Sering Menyerang

Ide utama dari aplikasi ini adalah untuk memberikan keamanan sederhana dan membantu Anda khusus untuk mencegah dan menghapus Trojan yang sudah diinstal pada perangkat Android Anda, mencegah dari pencurian data, gangguan layanan dan bahkan merusak perangkat Anda.

Anda dapat download dan install aplikasi android penghapus virus trojan ini di Google Play Store Disini. Aplikasi ini cukup ringan dan hanyakan menggunakan sedikit sumber daya android anda. Bahkan anda dapat menggunakan aplikasi ini pada perangkat android jadul dengan sistem operasi android versi lama, mulai dari os android versi 2.3 ke atas yah.

Aplikasi anti virus android ini punya desain antar muka yang sederhana, di layar homepage akan hanya ada satu tombol “SCAN’. Jadi anda cukup menekan tombol “SCAN” untuk memulai proses scan gadget android anda untuk tahu ada tidaknya virus trojan dalam [erangkat android anda. Dalam hitungan detik akan sudah dapat menghasilkan laporan scannya. Manteb bukan?

Pada akhir scan, Anda dapat memeriksa apakah virus trojan menjangkiti tablet atau smartphone android anda. Akhirnya, tombol Uninstall akan melakukan sihirnya dan tablet atau smartphone andaroid anda akan terbebas dari virus Trojan.

Advertisements

Selain itu, aplikasi untuk menghapus virus trojan di android ini telah memperoleh skor yang tinggi yaitu 4,5 di Google Play Store dalam kategori Keamanan Aplikasi. Jadi ayo silahkan coba aplikasi ini dan lindungi gadget kesayangan anda dari virus trojan yang sangat berbahaya.

Cara Menghapus Virus Trojan di Android dengan Aplikasi Stubborn Trojan Killer | guniwan | 4.5