Cara Root HP semua Jenis

Advertisements
Cara Root HP semua Jenis

Cara Root HP Semua Jenis – Root merupakan sebuah aktifitas yang digunakan untuk merubah struktur dalam sebuah perangkat telepon seluler yang berbasis Android Devices. Banyak sekali kelebihan perangkat yang telah berhasil di root, salah satunya seperti memudahkan anda untuk memanajemen berbagai data-data di dalam perangkat android.

Untuk melakukan cara root HP semua jenis, hal yang perlu diperhatikan yaitu bawa HP yang akan dilakukan proses rooting menggunakan operasi sistem android, berikut caran rooting pada android.

Advertisements

– Download aplikasi UnlockRoot yang dapat anda temukan di situs resminya unrockroot.com. Software ini gratis untuk anda download.

– Setelah proses download aplikasi selesai, kemudian anda perlu menginstallnya kedalam komputer yang berbasis windows 7/vista/xp .

– Lakukan koneksi dari HP ke Komputer dengan menggunakan kabel USB, pastikan USB dalam keadaan Debugging. Jika belum, Untuk mengaktifkannya anda dapat menujun Setting > Applications > Development > centang USB Debugging.

– Setelah HP berhasil terhubung, jalankan aplikasi UnlockRoot, dan tunggu hingga HP anda terdeteksi. Pilih jenis HP anda dan kemudian klik tombol root.

Advertisements

– Tunggu beberapa saat hingga proses rooting selesai, dan kemudian anda akan menerima pesan Your Device has been Successfully Rooted. Restart HP anda.

Cara Root HP semua Jenis | Root Hp | 4.5