Cara Root Tablet Orange TB7030

Advertisements

Cara root Tablet Orange TB7030 – Orange TB7030 merupakan sebuah tablet yang dijalankan dengan menggunakan Android 4.1 Ice Cream Sandwich sebagai operasi sistemnya di dukung kapasitas RAM sebesar 1 GB dan koneksi Bluetooth. Namun kali ini saya akan menjelaskan bagimana cara melakukan root pada tablet Orange TB7030.

Berikut cara root Tablet Orange TB7030;

Untuk melakukan proses root pada tablet, anda membutuhkan sebuah program Unlock Root selanjutnya mendowload driver tablet orange TB7030. Setelah proses download pada kedua software tersebut selesai, kemudian anda perlu menginstalnya ke dalam komputer ataupun laptop.

Selanjutnya anda perlu melakukan proses sinkronisasi antara Tablet orange TB7030 dengan menggunakan usB cable. Inilah fungsi dari instalasi driver tablet sebelumnya yang mempermudah anda dalam melakukan sinkronisasi.

Advertisements

Cara Root Tablet Orange TB7030

Setelah tablet dan pc berhasil untuk berhubungan, kemudian anda dapat menjalankan aplikasi unlock root, klik root tablet dan tunggu beberapa saat hingga tablet sudah root sepenuhnya. Untuk memastikan apakah tablet sudah mengalami root dengan sempurna, anda dapat melihat sebuah robot kecil android berwarna biru dengan jubah merah bertulisan superSU. Selanjutnya anda dapat menginstall aplikasi yang diinginkan.

Advertisements

Peringantan: proses root dapat merusak sistem pada perangkat Android anda, sehingga hal ini akan berdampak pada kehilangan garansi produk. Untuk itulah anda perlu berhati-hati dalam melakukan proses root tablet orange TB7030.

Cara Root Tablet Orange TB7030 | Root Hp | 4.5