Cross Luncurkan Dua Smartphone Murah Terbari A7S dan A22

Advertisements

Cross A7S dan Cross A22 – Gempuran ponsel Android tampaknya akan terus menghujani pasar ponsel di dunia termasuk di tanah air. Tak mmau kalah dengan beberapa vendor ternama, produsen ponsel lokal Cross baru baru ini juga menelurkan dua produk terbaru. Produk yang dilepas ke paaran itu masuk dalam entry level smartphone bernama Cross A7S dan A22.Cross memang dikenal sebagai salah satu produsen ponsel Android yang kualitasnya tidak terlalu buruk, namun memiliki harga yang terjangkau. Meneruskan komitmen tersebut, dua smatphone terbarunya, Cross A7S dan A22 juga ditargetkan untuk kalangan pengguna Android entry level dengan banderol harga yang ditawarkan hanya Rp. 1,2 juta.Meskipun keduanya ditawarkan dengan harga sama, namun spesifikasi A7S dan A22 sedikit berbeda.

Advertisements
Advertisements

Cross A7S menyematkan layar berukuran 4,5 inchi berjenis LCD. Untuk dapur pacunya, smartphone murah ini menggunakan prosesor berjenis dual-core berkecepatan 1 GHz dan dilengkapi RAM sebesar 512 MB. Untuk memori penyimpanan, Cross A7S dibekali memori internal sebesar 4GB. Spesifikasi yang cukup memadahi untuk menjalankan sistem operasi 4.0 Ice Cream Sandwitch. cross A7S jufa dibekali kamera dengan resolusi yang cukup besar yaitu kamera utama 8 MP dan kamera sekunder 1,3 MP.
Sedangkan untuk seri Cros A2, menggunakan layar yang sedikit lebih besar yaitu 5 inchi dengan resolusi 480x800pixel. Untuk otak atau dapur pacunya, serupa dengan Cross A7S, A22 juga menyematkan prosesor dual core 1 GHz plus RAM sebesar 521 MB. Begitu juga dengan memori penyimpanan, Cross a22 berbekal 4 GB. Nah, untuk kamera terdapat perbedaan, Cross A22 hanya berbekal 3 MP dan 1,3 MP kamera sekunder.
Dengan perbedaan yang ada, kedua ponsel ini meang ditujukan untuk dua segmen yang berbeda. Cross A7S ditujukan pada konsumen yang menyukai fotografi berbekal kamera 8 MP nya. sedangkan Cross A22 ditujukan untuk pengguna yang memiliki hoby game, browsing, dan memutar konten multimedia.

Cross Luncurkan Dua Smartphone Murah Terbari A7S dan A22 | guniwan | 4.5