DLC Terbaru Borderlands 2 Menghadirkan Vault Hunter Baru

Advertisements

Pada sebuah presentasi di SXSW hari ini, Gearbox menunjukkan bahwa seorang Vault Hunter baru akan hadir di Borderlands 2. Pada sebuah teaser pada saat presentasi, Gearbox menuliskan “Deep beneath Pandora, an experiment has escaped. Bandits beware, a new Vault Hunter is coming. More mayhem awaits.”

Untuk saat ini, keterangan lainnya (termasuk tanggal rilis) masih belum terungkap. Tetapi walaupun begitu, direktur franchise Gearbox Matt Armstrong menambahkan bahwa konten DLC ini akan menjadi bagian dari Borderlands 2 Season Pass dan mengatakan, “DLC ini akan diumumkan pada jadwal yang sangat padat, dan saya pikir kalian tidak perlu menunggu lama untuk melihat karakter baru ini”

Advertisements

Kembali ke bulan Desember yang lalu, Gearbox mengatakan pada IGN bahwa ia akan terus men-support Borderlands 2 dengan memberikan DLC, dan bahkan menawarkan content cerita tambahan setelah cerita dari Borderlands 2 selesai. Sebelumnya, manager PR dan marketing Gearbox Adam Fletcher memberi tanda tanda akan adanya kemungkinan kemunculan karakter tambahan.

Advertisements

Selain tiga ekspansi yang dirilis sejauh ini (Captain Scarlett and Her Pirate’s Booty, Mr.Torgue’s Campaign of Carnage dan Sir Hamerlock’s Big Game Hunt), Gearbox juga telah merilis karakter tambahan sebelumnya yaitu Mechromancer sebagai sebuah DLC.

DLC Terbaru Borderlands 2 Menghadirkan Vault Hunter Baru | guniwan | 4.5