time 2 years yang lalu di topik #Game

Eagle Artillery, Pertahanan Terbaru COC Untuk TH 11

Advertisements

Bagi kamu yang sudah melakukan update game Clash of Clans , maka kamu akan tahu bahwa ada Hero Baru Grand Warden dan penambahan pertahanan untuk TH 11 yang bernama Eagle Artillery.


Kali ini yang akan kita bahas adalah Eagle Artillery. Pertahanan ini sesuai namanya berbentuk seperti burung elang dan memiliki jangkauan serangan yang sangat jauh dibandingkan pertahanan COC lainnya. Ok kita lihat saja detailnya.

eagle artillery

Fitur Eagle Artillery dan Biaya Pembuatannya

  • Hanya bisa di buat di TH 11
  • Biayanya 8.000.000 Gold
  • Bisa diupgrade sampai level 2
  • Jangkauan serangan hampir ke seluruh area jika diletakkan ditengah-tengah base

Cara Menyerang Eagle Artillery

Eagle Artillery akan aktif jika musuh mengeluarkan pasukan dengan jumlah tertentu, pertahanan ini kemudian akan menandai secara otomatis pasukan musuh yang akan diserangnya dengan menggunakan cahaya hexagonal berwarna kuning. Setelah ditandai, barulah 3 serangan beruntun akan menyerang pasukan musuh tersebut.

Kelebihan Eagle Artillery

Jangkauan serangan yang luas dan damage yang besar merupakan keunggulan dari pertahanan COC ini. Serangan nya hampir tidak terbatas artinya bisa melindungi seluruh desa dari serangan musuh dan damage yang dihasilkan dari 3 kali serangan beruntun ialah 1000 hitpoint. Ini akan menjadi bencana bagi pasukan musuh yang bergerombol.

Baca Juga  Desain Base Terbaik dan Terburuk TH 6 COC Untuk Melindungi Elixir dan Gold
Advertisements

Kekurangan Eagle Artillery

Pertahanan COC ini memiliki beberapa kelemahan yang jika dimanfaatkan akan menjadi keuntungan bagi penyerang . Pertama jika penyerang bisa mendekat 6 kotak dari nya maka Eagle Artillery tidak akan berfungsi sama seperti Mortar.

Sebelum mulai menyerang, Eagle Artillery ( EA ) akan menandai musuh terlebih dahulu, kemudian baru melepaskan serangan , jika si penyerang menggunakan Dragon maka saat ditandai dia akan bisa melepaskan diri dari serangan dengan menggunakan Haste Spell atau Rage Spell.

Waktu reload yang cukup lama yaitu sekitar 10 detik, lebih lama dibandingkan Mortar. Dan untuk mengaktifkannya si penyerang harus mengeluarkan pasukan sekitar 100 Housing Space.

eagle artillery

Target Favorit

Advertisements

Seperti yang ditulis di penjelasannya : “it targets tough enemies with exploding shells.” Kemungkinan target utama pertahanan COC ini ialah pasukan yang memiliki exploding shells seperti Golem dan Lava Hound setelah mereka hancur maka akan mentarget pasukan dengan HP besar lainnya. Freeze Spell tetap menjadi pilihan terbaik untuk melumpuhkan Eagle Artillery ini, sehingga pasukan akan bisa masuk kedalam untuk menghancurkannya.

Eagle Artillery, Pertahanan Terbaru COC Untuk TH 11 | guniwan | 4.5