Google Merilis Aplikasi Field Trip untuk iOS

Advertisements

Google, perusahaan yang memiliki search engine terbaik ini tak mau kalau hanya bergerak di bidang search engine. Berbagai bidang lain sudah ia jajaki termasuk mengembangkan aplikasi untuk platform Android maupun iOS. Dan tak tanggung-tanggung, aplikasi yang dibuat biasanya sukses menghasilkan ribuan bahkan jutaan download.

Beberapa aplikasi yang sudah dikeluarkan diantaranya : Google Maps, Google Search, Gmail, dan Youtube. Nah baru baru ini Google kembali mengeluarkan aplikasi baru bagi orang yang hobi travelling dengan nama “Field Trip”.

Advertisements

Aplikasi ini mampu untuk memberikan informasi yang relevan sesuai dengan selera travelling dari penggunanya. Tak hanya memberikan informasi mengenai tempat makan paling enak dari suatu tempat, tetapi juga akan memberikan berbagai informasi menarik mengenai seperti apa dunia yang berada di sekitar kita, seperti tentang sejarah dari suatu tempat atau jalan tertentu.

Advertisements

Nah, Jika anda adalah orang yang hobi sekali travelling ke tempat-tempat yang mungkin baru bagi anda dan mempelajarinya, atau sedang merencanakan untuk melakukan perjalanan ke suatu tempat dan ingin menjelajahinya tanpa bantuan dari tour guide, Aplikasi Google Field Trip ini bisa menjadi aplikasi yang akan sangat membatu anda.

Google Merilis Aplikasi Field Trip untuk iOS | guniwan | 4.5