Harga Blackview Omega, HP Kamera 18MP Harga 2 Jutaan

Advertisements

Harga Blackview Omega, HP Kamera 18MP Harga 2 JutaanBlog campuran Gendruk, Sejak ramainya dunia smartphone belakangan ini menjadi menyita banyak perhatian para pelaku usaha terutama perusahaan besar seperti samsung, sony, apple, asus dan lain-lain. Kali ini hadir sebuah smartphone baru yang mungkin masih asing ditelinga kita yaitu Blackview Omega. Meskipun baru, tetapi sebenarnya smartphone ini sudah sangat terkenal dinegara asalnya yaitu Tiongkok. Performa dan kecanggihan dari teknologi ini sudah tidak diragukan lagi.

Hp Blackview Omega hadir untuk menyaingi beberapa smartphone dari vendor lain seperti Xiaomi. Pada umumnya masyarakat Indonesia memang menyukai dengan sesuatu hal yang terbilang baru, jadi misalkan ada smartphone baru yang terdengar asing ditelinga pasti banyak yang penasaran dan membelinya. Blackview Omega terbilang smartphone bagus namun dibandrol dengan harga yang cukup murah. Ponsel pintar ini memiliki kamera beresolusi 18MP namun dijual dengan harga 2 jutaan saja. Lalu selain kamera kelebihan apa lagi yang dimiliki Hape Blackview Omega? Berikut ulasan lengkapnya.

Spesifikasi dan Harga Blackview Omega

Spesifikasi Hp Blackview Omega

smartphone Blackview Omega

foto smartphone Blackview Omega

  • Sim Card Dual SIM
  • Layar IPS capacitive touchscreen, 5.0 Inches, Full HD 1920 x 1080, Corning Gorilla Glass 3
  • Sistem Operasi Android V4.4 Kitkat
  • Memori Internal 16GB, microSD up to 64GB
  • RAM 2GB
  • Processor Mediatek MT6592, Octa Core 1.7GHz
  • Kamera Belakang 18MP, autofocus, LED flash
  • Kamera Depan 8MP, Video Call
  • Baterai 2100 mAh

Review Smartphone Blackview Omega

Blackview Omega spec

Advertisements

 

Meskipun Blacview Omega termasuk smartphone pendatang baru, namun sudah termasuk bagus karena sudah langsung berani mengusung kamera 18MP sebagai kelebihan. Bagus atau tidaknya smartphone juga dapat kita ketahui dari ukuran kamera yang dimilikinya. Semakin besar ukuran kamera maka semakin bagus pula spesifikasi lain yang dimiliki suatu smartphone. Blackview Omega menggunakan 18MP untuk kamera belakang dan 8MP untuk kamera depan.

Dari segi layar, ponsel pintar ini memiliki ukuran layar yang sama dengan asus zenfone 5 yaitu sebesar 5 inches sehingga smartphone ini disebut juga phablet. Dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 pixels serta dilengkapi dengan corning gorilla glass 3 membuat keamanan layar semakin terjaga dari segala bentuk goresan.

Kali ini kita sedikit melirik ke performa, performa yang dimiliki Blacview Omega terbilang sudah cukup bagus dimana smartphone ini menggunakan processor buatan mediatek MT6592 Octa core berkecepatan 1.7 GHz serta dukungan ram sebesar 2GB sehingga mampu menjalankan aplikasi yang berukuran besar sekalipun.

Blackview Omega memiliki dua sistem penyimpanan yaitu penyimpanan internal dan eksternal. Untuk ruang penyimpanan internal, smartphone ini dibekali dengan memori berkapasitas 16GB dan disediakan pula slot untuk memori eksternal yang mampu menampung hingga 64GB. Blackview Omega juga memiliki kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 2100 mAh.

Sungguh smartphone yang sangat perfect menurut kami. Guna memperlancar konektifitas, Blackview Omega dilengkapi dengan beberapa jaringan seperti 3G HSDPA, Wifi, Bluetooth, GPS, Dual SIM dan port microUSB.

Harga Blackview Omega

Blackview Omega

Hp Blackview Omega merupakan sebuah ponsel pintar yang dibandrol dengan harga cukup murah. Ponsel ini ditakuti oleh vendor lain seperti asus karena spesifikasi yang dimiliki lebih tinggi daripada asus zenfone 5 namun harganya terbilang sama. Harga blackview omega baru dibandrol sekitar 2jutaan.

Harga Baru Hp Blackview Omega: Rp. 2.300.000,-

Harga Bekas : Rp. –

Bagi anda yang berminat memilikinya silahkan tanya lebih dekat tentang Harga Hp Blackview Omega yang ada dikota anda karena harga yang kami sebutkan merupakan harga yang ada dikota kami. Setiap kota memiliki harga pasaran yang berbeda-beda agar lebih jelas anda bisa menanyakannya ke gerai terdekat. Terimakasih.

Harga Blackview Omega, HP Kamera 18MP Harga 2 Jutaan | guniwan | 4.5