Harga dan spesifikasi Alcatel One Touch T10

Advertisements

Harga dan spesifikasi Alcatel One Touch T10 – Sekarang ini banyak sekali para vendor perangkat telepon seluler yang memproduksi perangkat tablet namun dengan tidak mendukung kartu SIM sehingga para pengguna tidak dapat melakukan berbagai aktivitas panggilan dan sms dengan leluasa. Salah satunya adalah Alcatel One Touch T10 yang dirilis pada Quarter ke 2 2013.

Harga dan spesifikasi Alcatel One Touch T10

Alcatel One Touch T10 mendukung konektivitas untuk jaringan Wi-Fi sebagai internet dan microUSB v.20 yang dapat digunakan untuk mentransfer data ke perangkat lain, dengan tidak mendukung koneski Bluetooth. Sehingga harga yang ditawarkan cukup murah, yang berada pada level 1.5 juta rupiah.

Advertisements

Perangkat telekomunikasi ini menggunakan sistem operasi Android 4.0.3 Ice Cream Sandwich yang dijalankan dengan menggunakan prosesor Cortex A8 berkecepatan 1 GH berchipset Rochip RK2918 dan RAM sebesar 1 GB. Anda juga akan mendapati bahwa Alcatel One Touch T10 memiliki tempat penyimpanan sebesar 4 GB dan hanya sekitar 2.1 GB sajalah yang tersisa untuk pengguna melakukan instalasi berbagai aplikasi ataupun menyimpan data-data pribadi.

Advertisements

Datang dengan hanya menggunakan kamera VGA dengan kualitas gambar 640 x 480 piksel, menjadikan perangkat ini berada pada deretan kelas bawah dengan minimum penggunaan. Dan tidak cocok untuk digunakan para pebisnis ataupun kalangan mahasiswa, karena inilah Alcatel One Touch T10 tidak menjadi pilihan yang menarik untuk digunakan dalam aktivitas yang ekstrim.

Harga dan spesifikasi Alcatel One Touch T10 | Root Hp | 4.5