Harga dan spesifikasi Gigabyte GSmart Aku A1

Advertisements
Harga dan spesifikasi Gigabyte GSmart Aku A1 – Dirilis pada bulan Juli 2013 Gigabyte GSmart Aku A1 datang dengan fitur dual sim yang bergerak pada jaringan 2G dan 3G network. Perangkat ini dapat anda beli dengan kisaran harga 2 juta rupiah hingga 3 juta rupiah.

Harga dan spesifikasi Gigabyte GSmart Aku A1

Gigabyte GSmart Aku A1 mempunyai bentuk yang oval dan memanjang sehingga akan tampak lebih stylis dan elegan. Perangkat ini mempunyai layar sebesar 4.5 dan sudah di dukung dengan teknologi TFT capacitive touchscreen dengan kerapagan 218 ppi pixel density. Layar tersebut tentunya dapat mempermudah beragam aktivitas yang dapat anda lakukan dengan tambahan fungsi multitouch dengan tingkat sensitifitas yang tinggi.

Advertisements

Membawa sistem operasi android 4.2 Jelly Bean dikombinasikan prosesor quad core 1.2 Ghz dan tam sebesar 1 GB memungkinkan penggunanya untuk dapat menikmati beragam aplikasi dengan sangat baik. Gigabyte GSmart Aku A1 akan mempunyai tempat penyimpanan sebesar 4 GB yang mampu menampung data – data dalam jumlah yang cukup banyak.

Advertisements

Fitur lainnya yang terdapat pada Gigabyte GSmart Aku A1 seperti kamera 5 megapiksel pada bagian belakang dan kamera VGA pada bagian depan, Radio, GPS, Java MIDP emulator, dan penggunaan baterai Li-Ion 2000 mAh yang dapat bertahan 333 jam waktu siaga dan 5 jam untuk berbicara penuh.

Baca Juga  Harga dan Spesifikasi Gigabyte Gsmart Guru G1
Harga dan spesifikasi Gigabyte GSmart Aku A1 | | 4.5