Harga dan Spesifikasi Karbonn S9 Titanium

Advertisements
Harga dan Speisifikasi Karbonn S9 Titanium – Karbon sebagai salah satu vendor smartphone yang semakin berkembang dengan baik, telah merilis S9 Titanium pada bulan Juli 2013 berspesifikasi dual sim card. Perangkat ini berjalan pada dua jaringan 2G dan 3G dengan kisaran harga 1.3 juta rupiah hingga 1.8 juta rupiah per unit.

Harga dan Spesifikasi Karbonn S9 Titanium

Dengan berat 176.5 gram menjadikan smartphone ini dalam jajaran ponsel terberat yang ada di tahun 2013. Layar Karbonn S9 Titanium telah mendukung IPS LCD capacitive touchscreen 16 miliar warna dengan besar 5.5 inci. Resolusinya pun hingga 720 x 1280 piksel dengan kerapatan standar 267 ppi pixel density. Seperti yang terlihat pada desain layar smartphone lainnya di zaman sekarang, perangkat ini juga dapat digunakan untuk multitouch hingga 5 sentuhan.

Advertisements

Karbonn S9 Titanium membawa sistem operasi Android v4.2 Jelly Bean, prosesor quad core 1.2 GHz dan RAM sebesar 1 GB. Tempat penyimpanan internal sebesar 16 GB dan dapat di upgrade menggunakan microSD berkapasitas 32 GB dirasa cukup untuk memberikan keleluasaan bagi para penggunannya dalam menyimpan data – data dan aplikasi dalam jumlah besar.

Advertisements

Dukungan kamera 13 megapiksel pada bagian belakang dan 5 megapiksel pada bagian depan menjadi andalan dari perangkat ini. Kamera tersebut mampu memberikan kualitas gambar 4128 – 3096 piksel dengan teknologi autofocus, LED flash, Touch Focus dan Geo Tagging.

Harga dan Spesifikasi Karbonn S9 Titanium | | 4.5