Harga dan Spesifikasi Micromax Canvas Turbo

Advertisements
Harga dan spesifikasi Micromax Canvas Turbo – Dirilis pada bulan oktober 2013, Micromax Canvas Turbo merupakan sebuah perangkat yang memiliki fitur dual sim card bergerak dalam jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA. Perangkat ini sudah hadir di pasar dengan harga 2.8 juta rupiah hingga 3 juta rupiah per unit.

Harga dan Spesifikasi Micromax Canvas Turbo

Mempunyai ukuran yang agak besar 128.3 x 71 x 8.6 mm, Canvas Turbo datang dengan pilihan dua warna berbeda; putih dan hitam. Layar IPS LCD capacitive touchscreen sebesar 5.0 inci mampu memberikan pengalaman terbaik bagi penggunanya dengan memberikan resolusi 1080 x 1920 piksel dan 441 ppi pixel density.

Advertisements

Micromax Canvas Turbo membawa sistem operasi Android v4.2.1 Jelly Bean dengan prosesor quad core berkecepatan 1.5 GHz dan 2 GB RAM. Tempat penyimpanan perangkat ini sekitar 16 GB namun tidak mendukung fitur microSD sebagai external memory. Dengan spesifikasi tersebut, anda sudah dapat menjalankan beragam aplikasi dan game dengan lebih stabil dan cepat.

Advertisements

Kamera 13 megapiksel pada bagian belakang menjadi andalan bagi Micromax Canvas Turbo dalam hal pemotretan beresolusi 4128 x 3096 piksel dan perekaman 1080p pada 30 frame per detik. Kamera ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi autofocus, LED flash, touch focus, face detection, dan Geo tangging. Sedangkan anda akan menemukan 5 megapiksel kamera pada bagian depan.

Baca Juga  Micromax Meluncurkan Smartphone Octa Core
Harga dan Spesifikasi Micromax Canvas Turbo | | 4.5