Harga HTC One M8, HP Android Terbaru

Advertisements

Harga HTC One M8 – Smartphone jenis premium menjadi idaman bagi semua orang, terutama bagi mereka yang memiliki dana berlebih. Dengan membeli Smartphone dengan harga yang cukup mahal, dapat mencerminkan kesuksesan dari orang tersebut. Lantas banyak dari mereka untuk mengeluarkan budget berlebih hanya untuk memiliki Smartphone premium, salah satunya adalah HTC One M8. Smartphone terbaru dari Produsen HP Android ternama HTC ini merupakan Produk yang cukup inovatif dan memiliki bebebrapa keunggulan, apa saja fitur dari HTC One M8 ini? simak terus Review dari Kami.

Spesifikasi Dan Harga HTC One M8

Dipersenjatai dengan Prosesor berkecepatan tinggi dari Qualcomm, yaitu Prosesor Snapdragon 801 Quad Core, membuat HTC One M8 mampu menangani banyak aplikasi dalam waktu bersamaan tanpa menjadi lambat atau hang. Layar yang lebar serta beresolusi tinggi membuat anda yang hobi nonton Video, atau sekedar bermain game dan melihat foto dimanjakan dengan kualitas layar yang jernih serta beresolusi tinggi 1080 x 1980 Pixel.  Dengan harga HTC One M8 yang cukup mahal, menjadikan layar dari HTC One ini sangat tangguh sebab memakai layar Corning Gorilla Glass 3, dengan teknologi anti kerusakan , “Native Damage Resistance”.

Di atas sudah kami singgung mengenai kemampuan HTC One M8 ini untuk menghasilkan foto yang sempurna, sebenarnya bagaimana keunggulan dari Fitur yang disebut oleh HTC dengan “HTC Eye Experience” ini ? Dengan harga HTC One M8 yang mahal, seperti apa kelebihanya? Berikut adalah beberapa keunggulan dari Fasilitas HTC Eye Experience agar selfie anda lebih OK.

Advertisements

Kelebihan HTC One M8

  • Pelacak Wajah Otomatis
  • Tinggal Pencet dan Otomatis Smartphone akan mengambil beberapa Foto selfie anda, anda tinggal memilih yang terbaik diantaranya untuk kemudian dibagikan ke teman Anda.
  • Ambil Foto dengan Perintah suara, maka HTC One (M8) akan otomatis mengambil foto tanpa anda harus memencet tombol apapun.
  • Koreksi Fokus : kadangkala anda kecewa dengan hasil foto selfie sebab bagian atau wajah yang seharusnya mendapat Fokus lebih, justru terlihat buram atau Blur. Kini berkat teknologi UFocus, anda tetap bisa mengoreksi foto yang salah fokus.
  • Crop Me In : selfie dengan latar belakang Favorit, HTC One (M8) memungkinkan anda mengcrop gambar diri Anda lalu menaruhnya didepan Foto Background pemandangan yang telah anda foto sebelumnya, tidak perlu Program Photo editor apapun.

Spesifikasi HTC One M8

Dimensi 146.4 x 70.6 x 9.4 mm
Layar 5 inci, 1080 x 1920 piksel + (~441 ppi pixel density)
Jenis Layar Corning Gorilla Glass 3 + Super LCD3
RAM 2 GB
Memori Internal 16 GB
Memori Eksternal microSD, up to 128 GB
CPU Quad-core 2.5 GHz Krait 400 + Qualcomm MSM8974AB Snapdragon 801
GPU Adreno 330
OS Android OS, v4.4.2 (KitKat)
Kamera Belakang Dual 4 MP, 2688Ñ…1520 pixel, fitur autofocus, dual-LED
Kamera Depan 5 MP
Baterai Non-removable Li-Po 2600 mAh
Berat 160 gram

Harga HTC One M8 Terbaru

Advertisements

Masih banyak fitur unggulan dari HTC One M8 lainnya, antara lain bentuk yang sesuai dengan ergonomi telapak tangan sehingga tidak akan pegal atau slip saat menggenggamnya dan juga fitur lainnya. Dan untuk harga HTC One M8 terbaru memang cukup mahal, yakni mencapai Rp 8.5 Juta. Bagaimana, setelah melihat review HTC One apakah anda berminat untuk memiliki? Selain itu baca juga harga android murah dari HP Evercoss Android, meskipun murah masih bisa untuk BBMan.

Harga HTC One M8, HP Android Terbaru | marhenk | 4.5