HP Envy 17 yang pertama dengan fitur Leap Motion

Advertisements
HP Envy 17 Leap Motion – HP Envy 17 merupakan produk special edition dari pabrikan asal Jepang yang akan mendukung teknologi Leap Motion pada sebuah perangkat notebook dan yang pertama kalinya di terapkan. Leap Motion merupakan sebuah teknologi perangkat sensor yang digunakan untuk mendeteksi sebuah gerakan tangan agar mematuhi perintah yang diberikan.

HP Envy 17 yang pertama dengan fitur Leap Motion

HP Envy 17 Leap Motion diperkenalkan pada bulan September 2013 dengan desain konfigurasi yang cukup menarik menawarkan prosesor intel i7 Haswell, RAM dengan besar hingga 8 GB, tempat penyimpanan data 1 TB, dukungan ruang internal lainnya dengan versi HD atau SSD, dan kartu grafis dari NVIDIA. Dengan ukuran layar 17.3 inci, notebook ini mampu memberikan resolusi maksimum hingga1920 x 1080 piksel dengan kualitas gambar terbaik.

Advertisements

Berdasarkan informasi yang telah diberikan oleh pihak HP, mereka akan menempatkan Leap Motion sensor pada sisi bagian kanan touchpad, di mana desain touchpad tersebut akan berkurang hampir setengahnya. Untuk menjalankan fitur Leap Motion pada HP envy 17, para pengguna harus terlebih dahulu melakukan installasi beberapa software seperti boom ball, dropchord, Disney sugar rush, jungle jumper, jack lumber dan aplikasi HP eksklusif.

Advertisements

Untuk masalah harganya, HP Envy 17 Leap Motion akan di patok dengan harga $1050 atau setara 10,3 juta rupiah dan sudah akan mencapai pasar internasional pada bulan oktober 2013 mendatang.

Baca Juga  Spesifikasi Tablet Mito T970 - Tablet Android murah yang bisa menjadi Netbook
HP Envy 17 yang pertama dengan fitur Leap Motion | | 4.5