Harga HP Huawei Honor 6 Plus LTE

Advertisements

Harga HP Huawei Honor 6 Plus LTE, Android Kitkat Murah – Setelah sukses dalam menjalankan bisnis hp android selama tahun 2014 ini, sebagai penutup tahun vendor asal china merilis lagi hp android terbaru yang diberinama Huawei Honor 6 Plus. Hal tersebut merupakan kabar gembira bagi pecinta gadget karena makin banyak pilihan hp terbaru yang siap Anda pilih untuk dibeli. Secara kualitas, hp Honor 6 ini memiliki fitur dan performa yang mengagumkan, pasalnya spesifikasi Honor 6 sangat tangguh dibanding produk sebelumnya. lantas apa saja yang disematkan pada hp android ini, berikut review nya.

Harga HP Huawei Honor 6 Plus LTE

Sebelum membahas lebih jauh tentang performa, sebaiknya kita harus mengenali lebih dulu bagian tampilan. Huawei Honor 6 Plus LTE mengusung tampilan lebih besar dengan dimensi 150.5 x 75.7 x 7.5 mm dan mempunyai berat 165 g. Pada bagai depan body terdapat layar seluas 5.5 inch lengkap dengan teknologi canggih berupa layar IPS, namun yang disayangkan tidak adanya lapisan anti gores. Pada kualitas layar Honor 6 Plus menggunakan resolusi 1080 x 1920 pixel dan mempunyai kepadatan 401 ppi serta beragam warna mencapai 16 juta, sehingga menjadikan kualitas warna hampir mendekati warna aslinya.

Dan pada bagian belakang terdapat kamera yang kemampuan cukup besar. Dengan hadirnya dual kamera utama berkekuatan 8 MP serta menghasilkan resolusi mencapai 3264 x 2448 pixel menjadikan kelebihan HP Huawei Honor 6 Plus LTE. Tidak hanya itu, banyak fitur yang disediakan guna mendukung kualitas kamera, dua LED flash, autofocus, face detection dan lainya. Dan untuk memanjakan pengguna yang gemar melakukan selfie, disediakan kamera depan sebesar 5 MP. Secera keseluruhan kamera HP Huawei 6 sangat bagus untuk menghasilkan gambar berkualitas tinggi dan masuk jajaran Hp selfie murah.

Advertisements

Spesifikasi HP Huawei Honor 6 Plus LTE

Nah pada bagian performa juga tidak kalah dengan kualitas kamera serta layar yang digunakan. Meskipun harga HP Huawei Honor 6 Plus LTE tidak menguras isi kantong, spedifikasi Huawei 6 Plus LTE layak di adu dengan hp android yang memiliki harga mahal. Pasalnya pihak Huawei telah menyematkan Dual prosesor berupa Quad-core Cortex-A15 dan quad-core Cortex-A7, yang masing – masing mempunyai kecepatan 1.8 GHz dan 1.3GHz. Untuk mendukung kinerja dan mengoptimalkan Android kitkat pada Huawei 6 ini, digunakan memori RAM sebesar 3 GB serta dipadukan internar memori 32 GB. Tidak cukup sampai sini, karena juga dipersenjatai dengan hadirnya Mali-T628 MP4 yang menjadikan hp android terbaru ini tidak akan ngelag jika digunakan untuk membuka dan menjalankan banyak aplikasi android sekaligus.

Untuk mendukung kinerja dan performa supaya lebih mumpuni, HP Huawei Honor 6 menggunakan baterai yang sangat besar yankni berkekuatan 3600 mAh. Dan untuk kaulitas jaringan, hp android terbaru ini mengusung konektivitas berupa LTE yang kecepatan mampu mencapai 42.2 Mbps, sehingga sangat cepat untuk mengakses situs di dunia maya.

Advertisements

jika melihat spesifikasi diatas, pastinya sudah dapat memprediksi harga HP Huawei Honor 6 Plus LTE tersebut. Untuk harganya sendiri pihak Huawei menghargai produk terbarunya sebesar USD 400 atau sekitar 4,8 juta rupiah. Dengan harga tersebut, Huawei Honor 6 relatif terjangkau karena harga tersebut sebanding dengan kualitas secara kesuluruhanya. Demikianlah sedikit ulasan yang dapat gendruk.com sampaikan, dan lihat juga harga produk lain, harga HP Samsung lipat terbaru.

Harga HP Huawei Honor 6 Plus LTE | marhenk | 4.5