time 3 months yang lalu di topik #HP Oppo

Rekomendasi 5 HP Oppo 1 Jutaan Spesifikasi Bagus

Advertisements

Oppo kini telah menjadi primadona baru dalam kancah ponsel pintar di tanah air. Hal ini berkat metode pemasaran yang intensif dari pihak produsen untuk mengenalkan brand Oppo ke masyarakat luas. Popularitasnya pun semakin meningkat dari hari ke hari.


Handphone Oppo memiliki banyak varian harga, mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Dan kali ini, kita bakal bahas tentang HP Oppo 1 jutaan yang memiliki spesifikasi dan fitur menarik. Kira-kira nih, handphone Oppo manakah yang masuk dalam rekomendasi kami? Simak yuk!

1. Oppo Neo 3

Oppo Neo 3

Oppo Neo 3

Rekomendasi kami yang pertama adalah Oppo Neo 3. Ponsel ini memiliki layar LCD dengan luas 4,5 inchi. Resolusi layar yang dibawa adalah 480 x 854 piksel. Sementara itu, di bagian sistemnya ponsel ini telah menggunakan OS Android Jelly Bean.

Kemudian, pada sektor daya gedor, telah tersematkan prosesor Dual Core berkecepatan 1,3 GHz. Lanjut lagi, di bagian kamera telah tersedia dua buah kamera beresolusi 5 MP dan 2 MP. Sementara itu, di media penyimpanan, telah terbenam memori internal 4 GB dan RAM 1 GB.

2. Oppo Joy Plus

Oppo Joy Plus

Oppo Joy Plus

Oppo Joy plus merupakan rekomendasi kami yang kedua. Handphone ini telah mengadopsi sistem operasi Android KitKat dengan luasan layar sebesar 4 inci. Tipe layar yang digunakan adalah IPS LCD dengan resolusi 480 X 800 piksel.

Di dalamnya, telah terbenam chipset MediaTek MT6572 dan prosesor dual-core berkecepatan 1,3 GHz. Selain itu, terdapat pula kamera belakang 3,15 MP dan kamera depan VGA. Baterai handphone ini memiliki kapasitas sebesar 1700 mAh.

3. Oppo Joy 3

Oppo Joy 3

Oppo Joy 3

Rekomendasi yang ketiga adalah Oppo Joy 3. Ponsel ini telah menggunakan sistem operasi Android KitKat. Memiliki luasan layar 4,5 inci dengan resolusi 480 x 854 piksel, ponsel ini telah menggunakan tipe layar IPS LCD.

Advertisements

Sementara itu, di bagian daya gedor, produsen sudah membekalinya dengan prosesor quad core berkecepatan 1,3 GHz. Untuk menunjang performa, telah dibenamkan pula memori internal 4 GB dan RAM 1GB. Ponsel yang memiliki baterai 2000 mAh ini, telah dibekali dua kamera 5 MP dan 2 MP.

4. Oppo Neo 5

Oppo Neo 5

Oppo Neo 5

Keempat, kali ini giliran Oppo Neo 5 yang mengisi daftar rekomendasi HP Oppo satu jutaan. Ponsel ini telah menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean. Layarnya memiliki luasan 4,5 inci dengan tipe layar IPS LCD beresolusi 480 x 854 piksel.

Chipset Qualcomm Snapdragon 400 juga telah dibenamkan bersanding dengan prosesor Quad Core berkecepatan 1,2 GHz. Tidak hanya itu, memori internal 4 GB dan RAM 1 GB juga telah disiapkan. Di sektor multimedia, produsen juga menyiapkan dual kamera 5 MP dan 2 MP. Berjalan di bawah sokongan baterai berkekuatan 1900 mAh.

5. Oppo Yoyo R1001

Oppo Yoyo R1001

Oppo Yoyo R1001

Rekomendasi HP Oppo 1 jutaan yang terakhir jatuh pada Oppo Yoyo R1001. Secara garis besar, ponsel ini tak memiliki perbedaan dengan seri-seri yang lain. Sebut saja pada bagian layarnya, yang menggunakan luasan layar 4 inci beserta resolusi 480 x 800 piksel.

Sementara itu, ponsel yang menggunakan OS Android Jelly Bean ini juga telah menyiapkan chipset MediaTek MT6572 dan prosesor dual-core 1,3 GHz. Juga, telah disiapkan memori internal 4 GB dan RAM 512 MB. Kemudian produsen juga telah menyebabkan dua buah kamera belakang dan depan masing-masing beresolusi 3,15 MP dan VGA.

Advertisements

Itulah tadi sederet handphone Oppo satu jutaan yang sangat disarankan untuk kamu beli. Meski harganya tergolong murah, kualitas spesifikasi dan kelengkapan fiturnya tak boleh diremehkan. So, kamu mau beli handphone Oppo yang mana?

Rekomendasi 5 HP Oppo 1 Jutaan Spesifikasi Bagus | ifanprasya | 4.5