time 3 months yang lalu di topik #HP Samsung

Rekomendasi 5 HP Samsung Dibawah 500 Ribu

Advertisements

Sebagai brand kenamaan asal Korea Selatan, Samsung memang dikenal memiliki banyak varian produk smartphone. Dulunya, Samsung juga sering mengeluarkan produk-produk non-smartphone. Produk tersebut dirilis sebelum trend smartphone berkembang seperti sekarang.


Meski tidak seterkenal Nokia, produk buatan Samsung kala itu juga tak kalah menariknya. Bahkan hingga sekarang, produk-produk dibawah Rp500.000 masih banyak penggunanya. So, kali ini kita bakal rilis rekomendasi HP Samsung dibawah Rp500.000. Seperti apa kira-kira? Cek yuk!

1. Samsung Guru Plus B110

Samsung Guru Plus B110

Samsung Guru Plus B110

Rekomendasi pertama kami jatuh pada Samsung Guru Plus B110. Ponsel yang meski hanya disokong oleh baterai 800 mAh, tapi faktanya, mampu bertahan hingga satu minggu penuh kala dipakai untuk aktivitas telepon. Seru, bukan?

Tidak hanya itu. Ponsel ini juga dilengkapi fitur Dual SIM dengan dukungan FM Radio untuk sekedar hiburan. Terdapat beberapa pilihan warna, yakni biru, putih, dan hitam. Sayangnya, ponsel ini sudah jarang dipasarkan di Indonesia.

2. Samsung Keystone 2 GT-E1205Y

Samsung Keystone 2 GT-E1205Y

Samsung Keystone 2 GT-E1205Y

Harga Samsung dibawah 500 ribu selanjutnya, ialah Samsung Keystone 2 GT-E1205Y. Ponsel ini juga sama seperti Plus B110, yang menggunakan baterai berkekuatan 800 mAh. Selain untuk telepon dan SMS, ponsel ini juga bisa diisi file format MP3.

Beberapa fitur pendukung juga tak ketinggalan untuk dihadirkan. Sebut saja FM Radio, Kalkulator, hingga Converter. Bahan karet anti debu, menjadi keunggulan utama ponsel ini, yang dikenakan pada bagian keypad-nya.

Advertisements

3. Samsung Keystone 3 B109E

Samsung Keystone 3 B109E

Samsung Keystone 3 B109E

Kalau Guru Plus B110 dan Keystone 2 mampu bertahan hingga satu minggu, lain halnya dengan Samsung Keystone 3. Ponsel ini jauh lebih lama daya tahannya, yakni hingga 30 hari. Ponsel ini pun telah didukung fitur MP3.

Selain itu, ponsel ini pun tergolong mungil dengan balutan desain yang sederhana. Luasan layarnya saja, hanya 1,5 inci. Pun, slot kartu SIM hanya disediakan 1 saja. Cukup untuk berkomunikasi via SMS dan telepon.

4. Samsung Caramel GT-E1272

Samsung Caramel GT-E1272

Samsung Caramel GT-E1272

Bermodelkan flip lias bisa dilipat, ponsel ini nampak trendi di jamannya. Sampai sekarang pun, masih terlihat unik dan simpel. Cukup untuk aktivitas telepon dan SMS, ponsel ini bisa jadi pilihan kamu berikutnya.

Ponsel berdaya tahan baterai 800 mAh ini memiliki slot dual SIM, yang dua-duanya sama-sama bertipe GSM. Tidak ada salahnya kalau kamu mengandalkan HP ini, karena hingga sekarang masih banyak penggunanya.

5. Samsung Guru Music 2 Piton SM-B310E

Samsung Guru Music 2 Piton SM-B310E

Samsung Guru Music 2 Piton SM-B310E

Rekomendasi terakhir dari kami ialah Samsung Guru Music 2. Ponsel ini memiliki layar seluas 2 inci dengan keypad 3×4. Terdapat pula, memori internal 8 MB yang meski kecil, tetap bisa diperluas dengan slot microSD 16 GB.

Ponsel ini menggunakan baterai berdaya tahan 800 mAh, cukup untuk digunakan berhari-hari hingga hitungan minggu untuk mode siaga. Ponsel ini pun tergolong awet dan masih banyak pecinta gadget menggunakannya.

Advertisements

Itulah kelima rekomendasi HP Samsung dibawah Rp500.000. Meski terkesan jadul, ponsel-ponsel tadi masih digandrungi oleh banyak pengguna gadget. So, kira-kira kamu mau beli handphone Samsung yang mana?

Rekomendasi 5 HP Samsung Dibawah 500 Ribu | ifanprasya | 4.5