HTC Rezound Calon Android Ice Cream Sandwich Siap Diluncurkan di New York

Advertisements

HTC Rezound

HTC Rezound yang merupakan ponsel android terbaru buatan HTC secara resmi telah dluuncurkan oleh Peter Chou selalu CEO HTC. HTC Rezound yang menggunakan sistem operasi Android 2.3.4 Gingerbread akan siap dinikmati oleh warga New York, Amerika Serikat pada tanggal 14 November mendatang dengan jaringan LTE 4G dari Verizon Wireless.

HTC Rezound memiliki layar HD berukuran 4,3 inci dengan resolusi 720×1280 pixel. Yang membuat ponsel android ini istimewa adalah adanya teknologi Beats Audio dimana dengan teknologi ini suara yang tersaji di headset maupun speaker akan terasa lebih kuat. Bahkan menurut Peter Chou, HTC ingin merevolusi teknologi audio pada peranti mobile yang ada kini.

Untuk keahlian menangkap gambar dan video, HTC Rezound sudah dipersenjatai dengan kamera belakang beresolusi 8 megapixel dimana kamera ini memiliki kemampuan merekam video dengan kualitas 1080p. Untuk self camera atau kamera depan, beresolusi 1,3 megapixel.

Advertisements

Untuk prosessor, HTC Rezound menggunakan dual-core 1,5GHz, RAM 1GB dan juga memori internal sebesar 16GB. Memori HTC Rezound juga bisa ditambah dengan MicroSD 16 GB sehingga total penyimpanan sebesar 32GB. Untuk kecepatan download, HTC Rezound menjamin kecepatan 5-12 Mbps dengan kekuatan 4G LTE.

Spesifikasi HTC Rezound secara lengkap:

  • Android 2.3.4 Gingerbread dan HTC Sense UI 3.5 (Kemungkinan update ke android 4.0 pada 2010 nanti)
  • Layar 4,3” 1280×720 piksel (341 ppi)
  • Prosesor dual core 1,5GHz
  • Kamera 8 megapiksel f/2.2 + 1080p video recording
  • RAM 1GB, storage 16GB + MicroSD
  • Bluetooth 3.0, WiFi, Batere 1.620 mAh
  • Bonus headset berkabel merah seperti pada gambar diatas
Baca Juga  Inilah 5 Vendor Ponsel Terbesar Yang Merajai Pasar Dunia

Android ini akan dijual dalam jaringan Verizon (operator di Amerika Serikat) pada tanggal 14 November mendatang dengan harga di kisaran $300 atau sekitar 2,7 juta. Untuk upgrade sistem operasi ke android 4.0 (Android Ice Cream Sandwich). Belum ada kepastian dari HTC, namun mereka menjanjikan pada awal tahun 2012 HTC Rezound sudah akan mendapatkan Android Ice Cream Sandwich.

HTC Rezound Calon Android Ice Cream Sandwich Siap Diluncurkan di New York | guniwan | 4.5