Inilah 5 Aplikasi Pemutar Video Android Terbaik

Advertisements

Inilah 5 Aplikasi Pemutar Video Android Terbaik - Memiliki Android adalah suatu keasyikan tersendiri bagi penggunanya. Karena, disana tersedia segudang apliaksi menarik yang ditawarkan. Sehingga, pengguna bisa bisa dengan mudahnya download bermacam-macam aplikasi  android apa saja yang diinginkan. Termasuk aplikasi yang satu ini, yaitu aplikasi untuk memutar video pada Android.

Seperti yang telah kita ketahui, di dalam Android sudah tercantum perangkat video player yang merupakan bawaan dari Android. Akan tetapi, pemutar video tersebut belum dianggap maksimal oleh Google, sehingga memerlukan aplikasi tambahan agar para pengguna Android dapat memutar berbagai file.

Banyak sekali macam-macam aplikasi pemutar video yang ditawarkan, sehingga mungkin Anda merasa bingung. Aplikasi mana sih yang bagus untuk memutar video di Android..??

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan pilihan menarik tentang aplikasi pemutar video tersebut dan inilah 5 aplikasi pemutar video terbaik Android. Sehingga Anda tidak perlu pusing lagi memilih aplikasi android yang bagus untuk memutar video. Berikut ini penjabarannya :

1.    Mobo Player

Aplikasi pemutar video ini dapat memutar segala format, seperti:
1.    Terjemahan di MKV, MPV, MOV, dll
2.    Video streaming melalui HTTP, RTSP protocol
3.    Perpustakaan media dan video yang diurutkan berdasarkan jenis
4.    Stream multi-audio dan multi-sub judul
Keren, kan? Buruan download!

2.    Real player

Advertisements
Baca Juga  Cara Download Aplikasi Android di PC

Aplikasi ini menawarkan fitur-fitur yang menarik, yaitu pencarian video online, dapat menggunakan suara penelusuran. Selain itu, video, music, dan foto semua berada dalam satu tempat, sehingga memudahkan dalam pencarian.  Tersedia dalam 9 bahasa.

3.    VLC for Android Beta

Meskipun aplikasi VLC ini merupakan pemain lama dalam industry pemutar fle multimedia, aan tetapi iabisa dibilang masuk ranah Android. Dengan status Betanya yang masih menempel, VLC di Android sudah dapat membantu mengatur aspek rasio.

4.    MX Player

Berbeda denga pemutar video lainnya, MX Player mampu menampilkan subtitle dari DVD, MicroDVD, PowerDiVX, dan sebagainya. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga memiliki fitur pengatur brightness sampai kemampuan pinch to zoom. Jenis huruf pada subtitle juga bisa dirubah denagn menggunakan aplikasi ini.

5.    VPlayer

Aplikasi ini menggunakan akselerssi hardware untuk menayangkan video dalam beragam format. Masih sama halnya dengan pemutar video lain, VPlayer juga mendukung multiple audio track dan subtitle. Melalui aplikasi VPlayer ini Anda dapat emnonton video secara streaming dari YouTube dan Vimeo. Ketika pertama kali mendownload aplikasi ini, Anda akan mendapatkan free trial selama 7 hari dengan fitur yang lengkap. Selanjutnya bila Anda ingin terus menggunakan aplikasi ini, Anda harus merogoh kocek sekitar 5 dolar untuk membelinya.

Demikianlah ulasan dari kami yang berjudul inilah 5 Aplikasi pemutar video android terbaik. Jadi sudah tahukan aplikasi-aplikasi pemutar video terbaik Android? Lalu, manakah yang menurut Anda pas dengan keinginan Anda..?? langsung download saja. Selamat menikmati.. ^^

Advertisements
Baca Juga  Aplikasi Wechat Android dan BlackBerry Terbaru

 

tags:

download tempat memutar video di hp evercoss android, pemutar video for evercoss p5
Inilah 5 Aplikasi Pemutar Video Android Terbaik | guniwan | 4.5