Kelebihan dan Kekurangan Suzuki Swift

Advertisements

Kelebihan dan Kekurangan Suzuki Swift- Mobil Suzuki Swift menjadi sebuah kendaraan dengan desain baru yang sporty dan stylish bergaya Eropa dan didukung interior cukup mewah. Mobil sporty dengan banderol harga dibawah 200 juta ini layak dipertimbangkan untuk ditilik performanya. Menarik diulas kelebihan dan kekurangan Suzuki Swift sebagai mobil yang memiliki kapasitas silinder 1500 cc dengan mengusung konsep VVT.

Suzuki Swift sebuah mobil city car atau bisa juga hatchback karena tergolong mobil mini dengan 2 baris kursi penumpang terkesan konsep sebuah mobil sedan namun mempunyai sebuah bagasi yang menyatu dengan kabin penumpang dimana pintu bagasi dibuka kebelakang atas.
Mobil ini memiliki kapasitas silinder 1500 cc dengan mengusung konsep VVT sehingga mobil mungil ini mampu mengoptimalkan penggunaan bahan bakar tenaga putar. Mengenai body pada Swift terbai lebih besar dari pada Swift yang sebelumnya dengan panjang 3.850 mm (sebelumnya 3.760 mm), lebar 1.695 mm (sebelumnya 1.690 mm), tinggi 1.510 (sebelumnya 1.500 mm) dan wheelbase 2.430 mm (sebelumnya 2.380 mm).

Kelebihan Suzuki All New Swift

Ini dia beberapa dari kelebihan suzuki swift yang dapat anda ketahui:Saat menancap gas, All New Swift sangat responsif. Lingkar kemudi sangat ringan sehingga kesan sporty pun dapat terasa, ditambah lagi dengan transmisi manual dengan lima percepatan.
Pada bagian dashbor speedometer dilengkapi MID (Multi-Information Display), sistem audio lengkap (aux input, soket usb) yang juga dapat dikontrol dari lingkar kemudi sehingga memudahkan pengemudi untuk mengatur audio, ditambah lagi enam spekaer yang dibenamkan di dalamnya.
suspensi yang digunakan juga cukup mumpuni. Swift anyar ini menggunakan suspensi depan dengan MacPherson struts with coil springs, ditambah stabilizer dan coil springs membuat performa anti limbung/ roll stiffness tanpa perlu menambah bobot.
Bodi All New Swift yang lebih panjang, juga tidak menurunkan performa. Karena saat berlari ditambah liukan dengan menyalip beberapa mobil di depan, mobil terbilang sangat lincah.

Kekurangan Suzuki All New Swift

Ini dia beberapa kekurangan suzuki swift, Untuk masalah dapur pacu, kapasitas mesin diturunkan menjadi 1.4 liter, atau lebih kecil dari pada generasi terdahulu hanya 1.5 liter.
Saat melihat kaca spion tengah bagian dalam, sudut ruang belakang sedikit terlihat sempit dan tidak leluasa. Terlebih lagi jika penumpang belakang berjumlah tiga orang.
Jarak jok belakangdan depan menyebabkan saat kaki membentur jok depan, hal tersebut dapat terasa dan mengganggu kenyamanan pengemudi serta penumpang depan.

tags:

kelemahan swift, masalah swift
Baca Juga  Perbandingan Nissan Livina vs Suzuki Ertiga
Kelebihan dan Kekurangan Suzuki Swift | marhenk | 4.5