Kenapa Pacar Berubah / Cuek

Advertisements

Kenapa Pacar Berubah / Cuek? – Pacaran adalah suatu masa di mana para remaja sampai dewasa sedang kasmaran dan menganggap sebagai masa yang paling indah dan sayang untuk dilewatkan. Namun tentu saja dalam kita berpacaran tak mungkin kan akan senang terus, akan berjalan mulus terus, tanpa cekcok atau berantemnya? Nggak mungkin kan? Terkadang ada suatu hal yang terjadi saat berpacaran, bisa berantem, bisa juga tiba2 saja kita merasakan pacar berubah / cuek, pastinya kita tak ingin pacar kita berubah jadi cuek, kita tentunya jadi bertanya2, kenapa pacar berubah / cuek? Maka dari itu kita disini di www.Cara.Tips ini akan coba ulas tentang seputar penyebab kenapa pacar berubah atau cuek, berikut solusinya. Kita harapkan sedikit ulasan dan sharing kita ini bisa sedikit memberi pencerahan buat anda yang sedang berpacaran dan sedang mengalami hal ini, semoga saja tips ini bisa membuat pacar kamu tidak berubah / cuek lagi pada anda.

Kenapa Pacar Berubah / Cuek

Terlalu Dekat
Kalau pacar anda memang benar mencintai anda, tentu saja wajar kalau pacar anda cemburu jika anda dekat dengan orang lain, kalau anda wanita, ya pacar anda pasti cemburu jika anda terlalu dekat dengan laki2 lain, siapapun itu, baik teman atau bukan, kecuali kalau dia saudara kandung anda yah :).  Nah kadangkala seorang pria itu tidak mau menunjukkan kalau dia sedang cemburu dengan bicara langsung pada anda, nah mungkin inilah yang membuat pacar anda jadi berubah / cuek,  jadi sebaiknya jaga jarak dengan orang lain yang beda jenis k3lam1n, jangan terlalu akrab dengan mereka.

Sedangkan jika kamu seorang pria, ini bisa juga teradi pada anda, kalau pacar wanita anda cemburu, ternyata dia juga tidak mau ungkapkan langsung pada anda bahwa dia sedang cemburu karena anda dekat dengan wanita lain baik itu temannya sendiri atau teman anda sendiri, mungkin ini dapat membuat pacar anda jadi kesal dan akhirnya jadi berubah / cuek pada anda. Ingat, wanita itu rata-rata punya sifat pencemburu. Jadi mungkin terlalu dekat dengan orang lain bisa jadi alasan kenapa pacar berubah / cuek

Solusinya: Minta maaflah pada pacar anda, ungkapkan kalau anda hanya cinta pada pacar anda, hanya dia yang spesial buat anda, dan tentu saja jangan terlalu dekat lagi dengan orang lain kalau memang pacar anda tidakmenyukainya.

Ada Masalah

Kenapa pacar berubah / cuek bisa juga karena ada suatu masalah yang terjadi pada anda dan pacar anda, namun anda tidak menyadarinya, dan si dia tidak mau terbuka juga pada anda. nah kadangkala kalau terrjadi masalah, sadar atau tidak, hubungan jadi agak renggang, bisa jadi dia berubah / cuek atau yang lainnya. Tidak baik kalau ini dibiarkan saja, hubungan anda bisa semakin renggang, apalagi kalau ada pihak lain yang  coba curi2 kesempatan dalam kekeruhan hubungan anda dan pacar anda, kalau anda merasa ada masalah dalam hubungan anda, segera bicarakan secara terbuka untuk memperbaikinya. Masalah akan selesai kalau terbuka dan bersama2 mencari solusinya, jangan biarkan mengendap terlalu lama.

Baca Juga  Tips Jika Cinta Ditolak

Solusinya : Anda harus lebih peka dengan hubungan anda, kalau merasa ada sesuatu masalah atau yang lainnya, segera bicarkan baik2 dengan pcar anda agar sama2 menemukan solusinya, jangan berlama2 menyimpan masalah.

Ada Pihak Ketiga

Advertisements

Selain kedua hal diatas tadi, salah satu penyebab yang paling umum ketika pacar kita tiba-tiba berubah cuek pada kita, adalah karena adanya orang ke-3 dalam hubungan anda, hal ini yang paling sering terjadi dalam suatu hubungan pacaran. Jadi kalau anda merasa tidak ada masalah sama sekali, dan anda juga tidak terlalu dekat dengan orang lain, dan kalau anda yakin juga kalau tidak sedang selingkuh, mungkin pacar anda yang sudah berpaling ke lain hati. Kalau anda curiga pacar anda selingkuh dari anda, anda sebaiknya memastikannya dengan menyelidikinya, kalau terbukti memang pacar anda sudah berpaling ke lain hati, sebaiknya anda segera mencari solusi terbaik untuk masalah ini, bicarakan baik2 dengan pacar anda.

Solusinya : Setelah anda mencari bukti dan memastikan kalau pacar anda selingkuh, bicara dan tanya langsung dengan baik2 pada pacar anda, turunkan emosi anda, karena emosi tidak akan menyelesaikan masalah. Putuskan apakah anda akan melanjutkan hubungan anda atau tidak, kalau anda tidak mau, silahkan putus secara baik2, mungkin memang dia bukan jodoh yang baik untuk anda, masih banyak yang lebih baik di luar sana. Selanjutnya…Move On…

Sibuk Sendiri

Penyebab kenapa pacar berubah / cuek lainnya adalah ketika anda jadi sibuk sendiri dengan urusan atau pekerjaan anda. waktu anda lebih banyak dihabiskan untuk urusan pekerjaan, teman-teman anda, hobi atau kesenangan anda senidiri, hal ini akan menyebabkan pacar anda merasa dinomorduakan oleh anda. Karena merasa tidak spesial lagi dimata anda, mungki secara tidak sadar pacar anda menarik diri dari hubungan pacaran anda, dan akhirnya berubah jadi cuek. Kalau anda biarkan ini terlalu lama, maka bisa saja pacar anda tidak cuek lagi, tapi malah berpaling ke lain hati.

Baca Juga  Cara Mendapatkan Pacar Cantik

Solusinya : Anda harus peka dengan pacar anda, janganlah anda terlalu sibuk dengan urusan anda sensiri sampai melupakan pacar anda, luangkan waktu lebih banyak bersama pacar anda.

Kurang Komunikasi

Salah satu peyebab lainnya kenapa pacar berbah cuek adalah kurangnya komunikasi antara anda dan pacar anda. Semua itu akan cair dan ketemu solusinya kalau saling berkomunikasi, kalau diam-diam saja maka nggak akan selesai kalau ada masalah. Pacar anda butuh perhatian dari anda, komunikasi tidak perlu harus bertatap muka setiap hari, komunikasi bisa via sms, telpon, atau BBM-an, apalagi jaman sudah serba canggih. Kalau anda jarang berkomunikasi, maka pacar anda akan merasa kurang diperhatikan oleh anda, hal inilah yang bisa membuat pacar anda jadi cuek. Ingat, komunikasi merupakan hal yang amat penting dalam suatu hubungan apalagi dalam berpacaran. Komunikasi yang intensitasnya jarang mungkin jadi penyebab kenapa pacar berubah / cuek.

Solusinya: komunikasikan semua hal baik yang penting atau tidak bersama pacar anda, agar hubungan anda selalu mesra dan bertahan lama.

Kurang Pengertian

Pacar mana sih yang suka kalau dia dilarang ini itu, dikekang hidupnya, dan merasa dikontrol hidupnya. Walaupun dia adalah pacar anda, tidak berarti dia adalah milik anda seutuhnya kan? Apalagi baru pacarang belum menikah, orang menikah saja masih harus memperhatiakn orang tuanya. Tentu saja pacar anda juga kehidupan sendiri selain bersama anda, asalkan dia masih perhatian dan tidak melupakan anda, anda harus pengertian terhadap kegiatan dia. Jadi pacar tidak boleh terlalu posesif dan protektif, itu tidak akan membuat hubungan anda baik dan bertahan lama, lama2 pacar anda akan merasa terkekang dan tidak nyaman berada disamping anda. Jadi kurang pengertian adalah salah satu sebab Kenapa pacar berubah / cuek.

Solusinya : Cobalah untuk lebih pengertian pada, tidak terlalu posesif dan protektif pada pacar anda. Mintalah hal yang sama pada pacar anda jika dia tidak pengertian, terlalu posesif dan protektif pada anda.

Advertisements

Saya rasa sampai disini dulu cuap-cuap kita tentang beberapa alasan yang mungkin jadi penyebab mengapa pacar berubah cuek pada anda beserta saran solusinya. Semoga setelah anda mengetahui duduk permasalahan kenapa pacar jadi cuek dan berubah sikapnya pada anda, anda dan pacar anda bisa saling instrospeksi diri dan semakin mesra dan langgeng sampai menikah dan kakek-nenek.

tags:

alasan kenapa tiba tiba pasangan kita cuek dan berubah dan apa solusinya?, alesan cewek berubah cuek setelah sebelumnya berubah, berubah sikap, kenapa cewek berubah, paca
Kenapa Pacar Berubah / Cuek | admin123 | 4.5