Manfaat Buah Alpukat Untuk Kesehatan dan Kecantikan Kulit Anda

Advertisements

Tentu kita sudah tidak asing lagi dengan buah alpukat, buah yang sering kita nikmati sebagai Jus ini ternyata selain mempunyai rasa yang enak, buah Alpukat ini juga ternyata mempunyai banyak manfaat yang sangat baik untuk tubuh dan juga kulit anda. Oleh karena itu buah alpukat ini banyak digunakan untuk beberapa jenis masker dan juga body lotion.

Advertisements
Manfaat Buah Alpukat Untuk Kesehatan Dan Kecantikan
Advertisements

Namun dengan Manfaat Alpukat untuk Kulit itu, anda juga dapat memberikan beberapa perawatan alami dengan menggunakan buah Alpukat sebagai bahan dasar dari perawatan kulit anda. Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi tentang buah Alpukat ini. Langsung saja kita bisa simak bersama dibawah ini.
Masker Wajah – kandungan Alami yang dimiliki oleh buah alpukat ini tidak mempunyai efek samping untuk kulit anda, oleh karena itu tidak sedikit orang yang membuat masker wajah dari bahan Alpukat asli. Dengan masker wajah dari Alpukat ini akan membuat kulit wajah anda menjadi tampak lebih bersih dan juga halus. Cara untuk membuat masker wajah dari Alpukat ini juga cukup mudah, caranya cukup anda haluskan satu buah alpukat yang ditambahkan dengan menggunakan satu butir putih telur, 2 sendok makan Oatmeal dan 1 sendok teh air jeruk nipis. Setelah dicampurkan dengan rata bahan-bahan tadi, oleskan dengan rata pada wajah anda kemudian diamkan sekitar 15 sampai 20 menit. Setelah itu bilas dengan menggunakan air hangat. Agar mendapatkan Manfaat Alpukat untuk Kulit yang maksimal, lakukan perawatan ini minimal 2 kali dalam seminggu.
Dapat menghaluskan Kulit – Selain bagus untuk digunakan pada kulit wajah, buah Alpukat ini juga sangat baik untuk digunakan pada kulit tubuh anda yang lainnya. Pada buah alpukat ini memang sudah terdapat kandungan Vitamin E yang sangat banyak. Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa Vitamin E memang sangat baik untuk kesehatan Kulit anda. Bagi anda yang ingin memanfaatkan buah Alpukat untuk menghaluskan kulit, anda tinggal menyiapkan ¼ buah Alpukat, 2 sendok makan Oatmeal, 1 putih telur, dan satu sendok makan lemon joice. Aduk rata semua bahan tadi, kemudian Oleskan pada kulit, setelah itu biarkan sekitar 15-20 menit. Terakhir bilas dengan menggunakan Air hangat.

Itulah Manfaat Alpukat untuk Kulit yang dapat anda coba praktekan sendiri. Bila anda dapat membuatnya sendiri mengapa repot perawatan kulit anda Ke salon dengan biaya yang mahal. Semoga tulisan diatas dapat bermanfaat untuk anda.

Manfaat Buah Alpukat Untuk Kesehatan dan Kecantikan Kulit Anda | infotipsbaru | 4.5