Daftar Merk Hp Android Yang Cepat Rusak

Advertisements

Merk Hp Android Yang Cepat Rusak – Jika kita perhatikan kondisi pasar hp android saat ini, tentu kita akan menemukan ada banyak sekali produsen hp android yang menyediakan berbagai macam tipe tertentu. Namun sayangnya, dari banyaknya merk hp android yang ada, tidak semuanya awet dan memberikan komponen terbaik agar hp tersebut mampu bertahan lama. Alhasil, kebanyakan orang saat ini lebih senang membeli hp android baru dibandingkan memperbaikinya lantaran biaya memperbaiki dan biaya membeli baru hanya berbeda tipis.

Nah bagi kamu yang saat ini ingin membeli hp android baru, ada baiknya untuk memperhatikan beberapa daftar merk hp android yang cepat rusak yang sudah gendruk.com sediakan dibawah ini!

3 Merk HP Android Yang Cepat Rusak

3 Merk HP Android Yang Cepat Rusak

Dibawah ini ada 3 daftar merk hp android yang cepat rusak yang harusnya kamu hindari. Adapun ketiga merk hp android yang cepat rusak tersebut diantaranya:

Advertisements

Advan

Advan merupakan salah satu merk hp android yang cepat rusak. Smartphone lokal yang kabarnya mengusung komponen dari negeri Tirai Bambu ini menjadi salah satu merk hp android cepat rusak yang ada di Indonesia. Pasalnya, kebanyakan seluruh hp yang diproduksi oleh Advan hanya mengusung material plastik yang tidak tahan lama. Selain itu, ketika kami coba membuka hp android terbaiknya sekalipun (kondisi tanpa baterai) beratnya sangat ringan hampir menyerupai sebuah mainan.

Baca Juga  Pengumuman SNMPTN 2012 Jalur Ujian Tertulis

Evercoss

Selain Advan, Evercoss rupanya juga termasuk sebagai salah satu merk hp android yang cepat rusak. Hal ini terbukti jelas ketika banyak orang yang lebih memilih mengganti hp android evercoss mereka yang rusak dibandingkan untuk memperbaikinya. Hal ini terjadi akibat biaya memperbaiki yang mahal lantaran komponennya yang sulit untuk didapatkan. Selain itu, harga hp evercoss juga terbilang murah-murah sehingga banyak orang untuk membeli baru dibandingkan untuk memperbaikinya ketika rusak.

Mito

HP android yang cepat rusak selanjutnya ialah MITO. Smartphone rasa lokal yang satu ini, berdasarkan survey yang ada masuk dalam 10 besar daftar merk hp android cepat rusak yang sebaiknya kamu hindari. Adapun alasan yang mendasari hp MITO cepat rusak ialah karena banyaknya komponen yang dipasang secara sembarangan dan juga minimnya pasokan part apabila terjadi kerusakan.

Nah itulah tadi 3 daftar merk hp android yang cepat rusak yang ada baiknya kamu hindari. Namun tetap saja, sebaik apapun hp android yang kita miliki, kalau kita tidak bisa merawatnya maka akan tetap saja cepat rusak. So, be smart user guys 🙂

tags:

merk hp android yang cepat rusak, merek hp yang cepat rusak, daftar nama hp yg cepat rusak, hp android asiafhone cepat rusak
Daftar Merk Hp Android Yang Cepat Rusak | bangzayn | 4.5