time 1 year yang lalu di topik #Game

Panduan Lengkap Bermain Game Clash Royale untuk Pemula

Advertisements

Panduan Lengkap Bermain Game Clash Royale untuk Pemula -Diartikel kali ini saya akan membahas tentang Game terbaru dari Supercell yaitu Clash Royale. Bagi kamu yang belum mengetahui cara bermain Clash Royale, maka Kamu berada di tempat yang tepat. Baca panduan ini sampai habis maka Kamu akan bisa bermain Clash Royale seperti seorang master.


Dasar Permainan Clash Royale

Tower Clash Royale

Clash Royale merupakan sebuah mini game strategi yang terinspirasi dari game Clash of Clans. Banyak karakter game Clash of Clans hadir di game Clash Royale. Di game ini Kamu diharuskan untuk membuat kombinasi deck dari kartu-kartu yang diberikan yang nantinya akan kamu gunakan untuk melawan deck musuh secara online.

Dalam pertandingan, target utama untuk mengalahkan lawan ialah dengan menghancurkan salah satu tower musuh dari 3 tower yang ada dalam jangka waktu tertentu. Pemain yang berhasil menghancurkan King tower terlebih dahulu akan menjadi pemenangnya. Jika dalam 3 menit pemain belum bisa menghancurkan salah satu tower musuh , maka akan ada perpanjangan waktu selama 1 menit, jika dalam waktu tambahan ini belum ada juga tower yang dihancurkan, maka hasil pertandingan menjadi seri.

Saat memulai game Clash Royale kamu akan dilatih terlebih dahulu di Training Camp. Disini kamu akan diajari cara bertarung oleh seorang trainer ( komputer ). Di Training Camp kamu akan diajari dasar bermain Clash Royale mulai dari cara mengeluarkan pasukan, meningkatkan level pasukan membuka Chest dll. Ada 7 level pertandingan yang harus kamu selesaikan di Training Camp ini dan setiap menyelesaikan satu pertandingan, Kamu akan memperoleh 1 Wooden Chest yang berisi kartu dasar di game ini. Dan di pertandingan ke 7 kamu akan memperoleh 1 Wooden Chest yang berisi kartu 1 kartu Epic. Setelah berhasil melewati 7 pertandingan ini, maka kamu sudah bisa membuat kombinasi deck dan bertanding di Arena 1 melawan pemain lain secara online.

Baca Juga  Cara Daftar Wechat di Android
Advertisements

Jenis-jenis Chest di Clash Royale

Chest game clash royale

 

Chest hadiah hasil pertandingan

Chest merupakan hadiah yang akan kamu peroleh jika kamu berhasil memenangkan suatu pertandingan. Ada 6 jenis Chest yg bisa kamu peroleh yaitu : Wooden, Silver, Gold, Giant, Magical dan Super Magical. Chest yang kamu peroleh ini akan disimpan ditempat penyimpanan dan bisa kamu buka untuk memperoleh hadiah berupa Gem, Gold dan Kartu. Kamu hanya bisa menyimpan maksimal 4 chest setiap waktu dan ketika tempat penyimpanan sudah berisi 4 chest, kamu tidak akan bisa memperoleh chest lagi sampai kamu membuka salah satu chest yang kamu simpan tersebut.

Wooden chest hanya bisa kamu peroleh di Training Camp dan chest lainnya akan bisa didapatkan di semua Arena. Setiap chest memerlukan waktu untuk bisa membukanya , Silver memerlukan waktu 3 jam, Gold 8 jam, Giant dan Magical 12 jam dan Super Magical 1 hari.

Kamu juga bisa membuka chest tersebut tanpa menunggu yaitu dengan menggunakan Gem, namun cara ini tidak saya sarankan, karena Gem bisa kamu gunakan untuk hal yang lebih penting, nanti akan saya jelaskan di artikel yang lain.

Free chest

Selain memperoleh chest dari hasil pertandingan, kamu juga akan memperoleh Free chest setiap 4 jam sekali. Dan penyimpanannya bisa meyimpan maksimal 2 chest, artinya dalam 6 jam kamu bisa membuka 2 chest sekaligus.

Baca Juga  Cara Bermain Clash Royale untuk Pemula Bagian 2

Crown chest

Untuk memperoleh Crown chest, kamu harus menghancurkan 10 tower musuh, jika dalam pertandingan kamu berhasil menghancurkan King tower musuh maka kamu akan memperoleh 3 Crown chest dan saat 10 Crown chest terkumpul, kamu akan bisa membuka chest ini. Crown chest ini muncul 1 kali sehari dan maksimal bisa menyimpan 2 Crown chest sama seperti Free chest.

Advertisements

Ok, itulah panduan pertama cara bermain Clash Royale untuk pemula, diartikel selanjutnya akan saya bagikan panduan kedua tentang game ini.

Panduan Lengkap Bermain Game Clash Royale untuk Pemula | guniwan | 4.5