Pengertian Tabungan Prudential

Advertisements

Pengertian Tabungan Prudential.Prudential dikenal sebagai perusahaan asuransi. Namun produknya tidak hanya bersifat proteksi saja.  Produk  tabungan Prudential akan memberikan keuntungan ganda. Tabungan Prudential berbeda dengan tabungan di bank biasa.  Artikel ini akan mencoba memberikan penjelasan mengenai  menabung di Prudential.  Berikut perbedaan secara garis besar antara menabung di Prudential dan menabung di bank biasa.

Masyarakat umum mengenal istilah tabungan sebagai tabungan di bank. Karena menabung konotasinya adalah menabung di bank. Kita akan mendapat bunga melalui tabungan di bank. Menabung di bank akan memberi rasa aman jika ada keperluan mendadak.

Bunga di bank berbeda dengan bunga tabungan Prudential. Karena bukan merupakan investasi, maka bunga tabungan di bank jauh lebih kecil. Keuntungan menabung di bank adalah kita bisa menarik dana sewaktu-waktu. Yang hal ini tidak bisa dilakukan di tabungan Prudential. Untuik lebih jelasnya berikut adalah penjelasan tentang tabungan di Prudential.

tabungan prudential

Tabungan Prudential adalah produk keuangan dari perusahaan asuransi Prudential. Tabungan Prudential bukanlah produk bank. Karena berasal dari perusahaan asuransi, maka tabunan ini akan memberi manfaat perlindungan. Setidaknya ada 3 manfaat tabungan Prudential. Yaitu: asuransi, investasi dan pembiayaan.

Advertisements

Asuransi melalui tabungan Prudential bermacam-macam. Salah satu asuransi unggulannya adalah asuransi kesehatan. Sehingga selain menabung, kesehatan kita juga terlindungi. Mengingat di jaman modern seperti saat ini, biaya rumah sakit begitu mencekik bagi orang yang tidak mempunyai asuransi.

Baca Juga  Apa Itu Dana Asuransi Pensiun Prudential (Retirement Planning)?

Manfaat tabungan Prudential berikutnya adalah juga berperan sebagai investasi. Karena dalam bentuk investasi, maka  kita akan mendapat keuntungan yang besar. Keuntungannya jauh lebih besar daripada kita menabung di bank. Hanya saja Anda tidak bisa menarik dana sewaktu-waktu. Tabungan Prudential merupakan investasi jangka panjang. Sangat cocok untuk mempersiapkan masa depan yang lebih baik.

Dan manfaat terakhir tabungan Prudential adalah bisa untuk melakukan pembiayaan. Misalkan saja untuk pembiayaan dana pensiun. Ini juga berhubungan dengan fungsi asuransi. Tabungan dari Prudential bisa membantu kita untuk merencanakan setiap tahapan kehidupan. Karena kebutuhannya pasti berbeda-beda.

Advertisements

Demikianlah perbedaan singkat antara tabungan biasa di bank dan tabungan Prudential. Semoga bisa membantu bagi yang ingin membuka rekening tabungandi Prudential misalnya saja asuransi pendidikan prudential untuk menjamin pendidikan anak anda di masa datang.

tags:

pengertian tabungan prudential
Pengertian Tabungan Prudential | caraku | 4.5