time 2 years yang lalu di topik #HP Asus

Review Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 6

Advertisements

Review Spesifikasi dan Harga Hp Asus Zenfone 6 – www.gendruk.com,  Asus yakni suatu vendor asal Taiwan yang dulu cukup ternama dengan piranti laptopnya, saat ini mulai merambah ke product hp, baik itu berupa ponsel pintar, phablet dan pula tablet. Biarpun adalah vendor pendatang baru dalam dunia smartphone, tetapi piranti besutannya layak diacungi jempol. Mampu dipandang dari hasil karyanya yang sekarang tidak sedikit dibicarakan oleh kalayak ramai, yaitu product paling baru mereka dari seri Asus Zenfone. Seri Zenfone besutan Asus sendiri terdiri dari sekian banyak product, salah satunya yaitu Asus Zenfone 6.


Review Spesifikasi Lengkap Asus Zenfone 6

Hp Asus Zenfone 6 merupakan suatu phablet yang baru saja resmi diluncurkan pada bulan Mei 2014 lalu. Dengan berbekal layar lega yang dimilikinya, yaitu 6.0 inch, menciptakan telpon pintar terbaru milik Asus tersebut ramai diburu para penggemar gadget. Zenfone 6 pun mempunyai optional dual SIM yang mempunyai ukuran micro SIM dengan memberi dukungan jaringan GSM.

Smartphone Asus Zenfone 6 bakal dikatakan sebagai gabungan antara hp dan tablet atau yang sering dinamakan phablet. hal tersebut lantaran layar yang dipunyai smartphone tersebut lumayan besar yakni 6 inci.

Meski tak dapat disimpan di saku, disisi lain ponsel pintar tersebut dapat juga memberikan penampilan gambar yang lebih maksimal pada layarnya. Ditambah lagi dengan technologi IPS dan multitouch yang ada dilayarnya dan membuahkan output yang lumayan besar yakni 721×1280 piksel.

Tak cuma itu saja, penampilan layar jadi teramat detil dan jernih bersama adanya GPU PowerVR sebagai kartu pengolah grafisnya. Sedangkan terhadap sektor luar layarnya dilapisi dengan teknologi lapisan Corning Gorilla Glass 3 yang tahan kepada goresan benda tajam.

Handphone Asus Zenfone 6 pun mempunyai performa yang cepat. Dengan terus mengajak perusahaan populer Intel Atom yang merupakan kartu chipset yang dipakai terhadap phablet ini. RAM sebesar 2GB dan dukungan procesor dual core dapat menjadikan telpon pintar tersebut setara dengan performa yang dipunyai oleh kebanyakan notebook.

spesifikasi Asus Zenfone 6

Pengguna hp asus ini akan bisa dengan gampang mengakses banyak aplikasi dalam satu waktu tanpa mendapatkan kendala masalah kinerja yang lambat. Semuanya terintegrasi dengan baik dengan OS Android JellyBean yang bakal di upgrade jadi OS android Kitkat oleh penggunanya.

Ponsel Asus Zenfone 6 tetap memakai dual SIM yang akan menciptakan penggunanya menjadi lebih fleksibel dalam melakukan komunikasi. Dual kamera pula masih dipertahankan. Meskipun kamera depannya cuma beresolusi 2 MP, tetapi ASUS memberikan resolusi yang amat sangat besar buat kamera belakangnya yaitu 13 MP yang disertai feature penambahan untuk memberikan hasil foto atau video bersama kualitas yang teramat baik.

Asus Zenfone 6

Advertisements

Memori penyimpanan hp asus zenfone ini juga tergolong besar dengan mempunyai memori internal sebesar 8 GB dan 64 GB sebagai penambahan memori eksternalnya. Tak cuma memori dan kameranya, kapasitas baterainya juga mempunyai kapasitas sampai 3300 MAh yang menciptakan penggunanya bakal berlama-lama dalam memakai ponsel canggih tersebut.

Kelebihan Asus Zenfone 6 A600CG

Asus Zenfone 6 A600CG

  • Suport Dual Sim Stand By, menjadi untuk Kamu yang mempunya sim card 2 Kamu tak ingin merasa repot lagi.
  • Baterai Li-Po berkapasitas besar yaitu 3300 MAh
  • KAMERA utama 13 MP, dan kamera depan 2 MP dapat menciptakan hobi selfie Kamu makin asyiik.
  • Memilki banyak seri pilihan warna yaitu warna arang hitam, mutiara putih, Cherry Merah, dan juga Champagne Gold.
  • CPU Dual-core yang dikombinasi dengan RAM 2 GB.
  • Slot memori eksternal sampai 64 GB.
  • OS masihlah v4.3 (Jelly Bean) yang upgradable ke v4.4.2 (KitKat).

Kekurangan Asus Zenfone 6 A600CG

hp Asus Zenfone 6

  • Browser baru jenis HTML saja belum sampai ke HTML 5.
  • Ukuran yang dipunyai terlampaui panjang dan tebal, kurang nyaman buat dipakai .
  • Tak suport Radio.

Harga Asus Zenfone 6 Terbaru

  • Harga Baru Asus Zenfone 6 adalah Rp 2.695.000
  • Harga Bekas Asus Zenfone 6 adalah Rp 2.400.000

Harga Asus Zenfone 6 A600CG sekarang dibanderol dengan harga Rp. 2.695.000 dan buat harga bekasnya dibanderol dengan harga Rp. 2.400.000 saja. Berita tersebut bersumber dari web Tabloid Pulsa. Untuk di web toko online LAZADA ada 2 seri Warna Hitam dibanderol Rp. 2,465,000 nominal berikut sudah termasuk juga ongkir dan dapat dibayar di tempat.

Dari ulasan singkat di atas, dapat Kamu simpulkan bahwa harga yang ditawarkan buat customer Gadget di Indonesia rasanya sebanding dengan spek yang tertanam terhadap Asus Zenfone 6 A600CG. Tapi semuanya kembali kepada ketertarikan dan kepentingan yang mesti tercukupi pada saat Kamu memutuskan buat membeli suatu piranti sebagai penunjang aktivitas.

Advertisements

Mudah-mudahan apa yang sudah tersaji kali ini berkenaan spesifikasi dan harga Asus Zenfone 6 bakal meringankan dalam Kamu tentukan pilihan yang sesuai dari beberapa type Gadget yang masuk ke pasar Indonesia. Dengan respon pasar yang amat baik dalam waktu yang singkat, dan layak rasanya apabila dikatakan bahwa harga jual amat seimbang dengan performa yang ditawarkan.

Review Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 6 | guniwan | 4.5