Review Zte Blade A711

Advertisements

Review Zte Blade A711 – Dari segi desain, Entah sama atau tidak pada zte blade a711 ini sama dengan coolpad shine, xiaomi redmi 3 dan huawei  G8. Material yang digunakan adalah aluminium dengan desain yang dibodi. Saat layarnya mati bezel layarnya terlihat tipis. Namun sebenarnya bezzelnya tidak setipis itu karena ada list hitam di sekeliling layarnya. Khas dari smarpthone zte dilengkapi dengan 3 tombol menu dimana tombol home menyala dengan warna biru yang dapat berkedip daya gedor dari smartphone ini ada di bagian belakang.

Handphone Zte blade a711 dibekali sensor fingerprint berbentuk bulat. Sensor ini dapat menampung 5 sidik jari. Selain untuk mengunci hape sensor tersebut bisa juga digunakan untuk pemercepat untuk menjalankan aplikasi untuk membuka lock screen cukup letakan sensornya dengan jari anda sendiri saat layar anda mati dan smartphone akan langsung terbuka. Begitupun juga untuk menjalankan aplikasi juga saat smartphone dalam keadaan terkunci. Bila smartphone dalam keadaan tidak terkunci jadi sensor fingerprint tidak akan berguna. Penggunaan  bahan aluminium sebenarnya sangat mendongkrak smartphone yang seharga 2 jutaan ini namun desainnya yang sangat elegan  namun ada kelemahan pada bodynya yang selalu menghantarkan panas. Saat mengisi battery atau bermain game suhu dari battery akan cepat sekali panas dan akan terasa pada seluruh bodynya

Advertisements

Hp Zte Blade A711 dilihat dari segi software

Review Zte Blade A711

Menggunakan miui nubia 3.0.1 tidak menggunakan home screen dan transisi dan praktis dan anda tidak bisa mengotak ngatik ui. Pada bagian setting ada bagian yang dapat mengubah tombol back di ganti dengan tombol lain. Selain itu pada bagian brightnest home juga bisa diatur secara manual. Yang sangat disayangkan miui nubia tidak mendukung google now membuka tombol home berfungsi untuk membuka task manager  saat menghilangkan aplikasi tidaklah responsive. Apakah hal ini disebabkan oleh ui nya yang berat? Ya bisa jadi. Namun sepertinya lebih tepat mengatakan bahwa nubia ui zte blade a711 digarap dengan kurang maksimal dengan rata rata konsumsi ram 800mb fitur fitur ini seharusnya tidak berat dan kostumisasi yang di tawarkan tergolong minim.

Zte Blade A711 dari segi hardware

Mengusung cpu octa core snapdragon 615 dan ram 2gb dan dengan penyimpanan 16gb dengan menjalankan apps dan game secara bersamaan terasa cepat dan responsive tidak ada lag yang berarti jadi smartphone ZTE Blade A711 ini bisa dikatakan bagus di dalam hardware.

Review Zte Blade A711 | guniwan | 4.5