Simulasi Asuransi Pendidikan Prudential

Advertisements

Simulasi Asuransi Pendidikan Prudential. Nah kalau sebelumnya kita sudah membahas tentang ilustrasi asuransi pendidikan prudential, kali ini kita akan membahas tentang simulasinya.Asuransi pendidikan merupakan salah satu produk unggulan dari Prudential. Karena melalui asuransi pendidikan ini, kita mempunyai jaminan untuk memberikan pendidikan yang terbaik bagi anak kita. Sebelum mengikuti sebuah asuransi, kita perlu mengetahui cara kerjanya. Simulasi asuransi pendidikan Prudential akan menggambarkan berbagai skenario untuk mengajukan klaim atau keuntungan yang Anda dapatkan.

Simulasi Asuransi Pendidikan Prudential

Berikut ini adalah contoh simulasi asuransi pendidikan Prudential.

Misal:
Nama orang tua : Andy Raymond
Usia orang tua  :  31 tahun
Nama anak        :  Dinda Diana
Usia anak           :  6 tahun

Jika Andy Raymond mengikuti asuransi pendidikan dari agen asuransi prudential dengan premi Rp 500.000 per bulan. Dan mengikuti asuransi selama 10 tahun, maka simulasi asuransi pendidikan Prudential adalah sebagai berikut.

Ada 2 manfaat asuransi pendidikan Prudential yang bisa diterima. Pertama adalah manfaat investasi.  Yang kedua adalah manfaat asuransi.

Advertisements

1. Simulasi Asuransi Pendidikan Prudential Manfaat Investasi

Saat usia Dinda Diana (anak) 13 tahun, usia Andy Raymond (orang tua) 38 tahun. Nilai investasi yang didapatkan adalah Rp 34.434.000. Dan jenjang pendidikan anak SMP.
Saat usia Dinda Diana (anak) 16 tahun, usia Andy Raymond (orang tua) 41 tahun. Nilai investasi yang didapatkan adalah Rp 61.935.000.  Dan jenjang pendidikan anak SMA.
Saat usia Dinda Diana (anak) 19 tahun, usia Andy Raymond (orang tua) 44 tahun. Nilai investasi yang didapatkan adalah Rp 83.747.000. Dan jenjang pendidikan anak perguruan tinggi.
Dengan manfaat investasi, kita berasuransi sekaligus mempersiapkan masa depan. Jadi sangat menguntungkan.

Baca Juga  Tabungan Investasi Prudential

2. Simulasi Asuransi Pendidikan Prudential Manfaat Asuransi

Ini adalah manfaat dasar dari sebuah asuansi pendidikan. Dengan asuransi pendidikan, kesehatan dan keberlangsungan pendidikan anak  akan terjamin. Berikut manfaat asuransi yang bisa diterima.
Jika Dinda Diana (anak) sakit dan perlu dirawat di rumah sakit, maka akan mendapat santunan Rp 500.000 per hari di rumah sakit tipe C.
Jika Dinda Diana (anak) meninggal dunia, maka akan mendapat santunan sebesar Rp 100.000.000
Jika Dinda Diana (anak) mengalami kecelakan dan cacat total tetap, maka akan mendapat santunan Rp 25.000.000.
Jika Dinda Diana (anak) menderita sakit kritis yang mememnuhi kriteria asuransi, maka akan mendapat santunan Rp 25.000.
Jika Dinda Diana (anak) mengalami 1 dari 34 kondisi kritis maka akan mendapat santunan sebesar 25.000

Jika Andy Raymond (orang tua) meninggal dunia atau kondisi kritis, maka asuransi akan membayarkan biaya pendidikan Rp 6.000.000 per tahun.

Advertisements

Demikianlah simulasi asurasi pendidikan Prudential. Untuk mendapatkan keterangan yang detail, Anda harus berkonsultasi dengan agen resmi Prudential.

Simulasi Asuransi Pendidikan Prudential | caraku | 4.5