time 5 years yang lalu di topik #Gadget & Mobile

Sony ST21i Smartphone Android Murah Dengan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich

Advertisements

gendruk.com – Kebanyakan, semua vendor mematok harga yang cukup tinggi untuk ponsel dengan sistem operasi android 4.0 atau Ice Cream Sandwich. Namun tampaknya anggapan itu akan segera berakhir, karena dari kabar yang beredar saat ini Sony tengah mempersiapkan sebuah smartphone android murah dengan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich.


Info mengenai smartphone yang diketahui bernama Sony ST21i ini didapatkan dari  situs TechBlog.Gr, berupa gambar si ponsel beserta dnegan spesifikasinya.

Dari informasi yang kami peroleh, Sony ST21i akan diperkuat dengan chipset Qualcomm MSM7227, prosesor single-core Snapdragon 800 MHz dan GPU Adreno 200, dan tentu saja yang paling utama adalah OS Android Ice Cream Sandwich 4.0.

Memang mengejutkan, dengan prosesor 800 MHz yang sama dnegan Galaxy Ace, Xperia X10 Mini, dan X8, sudah bisa menampung OS Android ICS.

Advertisements

Sony ST21i dibekali dengan layar berukuran 3,2 inci dengan resolusi 320×480 piksel (HVGA), minusnya. Sony ST21i tidak didukung oleh teknologi Bravia Engine yang menjadi kebanggaan ponsel android sony. Untuk kamera, Sony ST21i dibekali dengan kamera berkekuatan 3 megapiksel yang bisa merekam video kualitas VGA.

Untuk harga Sony ST21i, sampai saat ini masih belum diketahui secara pasti.  Begitu juga dnegan pertanyaan kapan Sony ST21i akan dilepas di pasaran, belum ada kabar.

Baca Juga  Sony Xperia Tipo : Smartphone Android ICS Termurah Dari Sony

Yang pasti, bisa dikatakan dengan fitur sekelas itu Sony ST21i ditujukan untuk segmen menengah kebawah. Jika anda ingin memiliki smartphone android dengan ICS dengan harga yang “cukup terjangkau”, tampaknya Sony ST21i bisa menjadi alternatif.

Update

Advertisements

Smartphone android murah ini sudah hadir di pasaran, detailnya bisa anda baca pada artikel : Sony Xperia Tipo : Smartphone Android ICS Termurah Dari Sony

tags:

android ics dengan prosesor 800 mhz
Sony ST21i Smartphone Android Murah Dengan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich | guniwan | 4.5