Sony Xperia Z Ultra Harga Spesifikasi, Phablet Layar 6.4 Inci

Advertisements

Beberapa waktu yang lalu, sony mobile baru saja meluncurkan sebuah headset berkualitas tinggi dengan layar seluas 6.4″ inci. Produk yang disebut dengan nama Sony Xperia Z Ultra tersebut memang dibekali dengan layar yang sangat luas, namun resolusi layarnya juga sangat tinggi, yakni mencapai 1080×1920 pixel.

Kelebihan Sony Xperia Z Ultra tidak hanya pada layarnya saja, karena pada dapur pacunya juga terdapat jeroan berkualitas yang akan membuat phablet ini menyuguhkan performa terbaiknya. Prosesor snapdragon 800 quad core 2.2Ghz adalah salah satu jeroan yang terbenam pada bagian dalam perangkat ini.

Prosesor tersebut nantinya bertugas untuk memberikan perintah pada komponen lainnya dalam ponsel kala pengguna mengoprasikan ponsel. Untuk mengoptimalkan kinerja CPU tersebut, tidak lupa sony juga menambahkan RAM berkapasitas 2Gb.

Advertisements

Sedangkan untuk sistem operasinya, kabarnya pabrikan asal jepang tersebut menyematkan OS android 4.2 jelly bean pada ponsel layar lebar terbarunya ini. Kemungkinan besar nantinya sony juga akan memberikan update OS ke versi yang lebih baru.

Dari segi fitur, perangkat mobile yang satu ini juga dilengkapi dengan kemampuan tahan air seperti sony xperia z pendahulunya. Hal tersebut akan membuat phablet ini dapat digunakan dimana saja, termasuk saat kehujanan di jalan.

Untuk lini pengolah gambarnya, pada bagian belakang sony xperia z ultra telah disematkan kamera dengan sensor mencapai 8MP. nantinya dengan kamera tersebut, pengguna dapat mengabadikan momen berharga mereka baik dalam bentuk video ataupun foto.

Baca Juga  Game Flappy Bird untuk Android dan iOS yang Fenomenal
Advertisements

Sementara untuk harga sony xperia z ultra di indonesia masih belum diketahui, namun untuk kawasan eropa phablet dengan layar ekstra lebar ini dikabarkan mendapat bandrolan sebesar 9 jutaan. bagaimana, anda masih tertarik dengan perangkat ini dengan harga yang cukup mahal tersebut?

Sony Xperia Z Ultra Harga Spesifikasi, Phablet Layar 6.4 Inci | hpbro | 4.5