Tablet Acer Bisa Telpon dan SMS

Advertisements

Tablet Acer Bisa Telpon dan SMS adalah Acer Iconia Tab A511 yang memiliki desain masih mengikuti pakem dari model tablet yang ada kebanyakan. Sisi depan didominasi dengan layar yang lebar berbentang 10.2 inchi beresolusi 1280 x 800 pixel, dan tida terdapat tombol sama sekali. Dengan layar yang mumpuni tersebut, Anda dapat menonton video full HD dengan perangkat tablet dengan lega. Tingkat responsivitas dari layar sentuhnya pun terbilang baik.

Tablet Acer bisa telpon dan SMS ini dapat digunakan untuk mengambil gambar dengan kualitas foto yang cukup bagus. Kamera utamanya yang ada di sisi belakang mempunyai resolusi 5 MP, sementara kamera skeduanya memiliki resolusi HD (1280×720 pixel). Tak banyak fitur pendukung kamera yang disematkan pada tablet ini sebab antarmukanya menggunakan sistem default dari Android. Anda hanya dapat mengatur white balance, panorama, exposure, serta focus mode. Tablet Acer bisa telpon dan SMS ini mempercayakan urusan dapur pacunya pada Nvidia yang memang dikenal handal dalam urusan grafis. Chipsetnya memakai Nvidia Tegra 3T3OS dengan membawa CPU Quad Core berkecepatan 1.3 GHz Cortex-A9 serta GPU ULP GeForge.

Advertisements
Advertisements

Sebagai tablet yang memiliki spesifikasi tinggi dengan beragam fitur, tentu konsumsi baterai tablet Acer bisa telpon dan SMS ini tinggi pula. Sehingga Acer pun menyematkan baterai yang berkapasitas sangat tinggi untuk mengimbangi kebutuhan dayanya. Bahkan sampai saat ini Acer Iconia Tab A511 adalah tablet dengan baterai terbesar dibandingkan tablet Android lain dengan kapasitas baterai 9800mAh. Dalam pemakaian normal, tablet ini diklaim dapat ‘hidup’ samapi jangka waktu dua hari.

Tablet Acer Bisa Telpon dan SMS | guniwan | 4.5