Tiga Kesalahan dalam Menghilangkan Lemak di Paha Anda

Advertisements

Tiga Kesalahan dalam Menghilangkan Lemak di Paha Anda – Banyak wanita yang masih mencari cara menghilangan lemak di paha mereka. Paha dan pantat merupakan salah satu organ yang terkadang menjadi hal yang sulit bagi perempuan karena ini adalah daerah perempuan menyimpan sebagian besar lemak tubuh mereka. Berbeda dengan kaum pria yang kebanyakan menyimpan lemaknya di perut mereka. Yang tentunya Anda akan mencari tahu cara menghancurkan lemak paha Anda dengan cepat sehingga Anda dapat terlihat indah dalam celana pendek Anda atau celan jins ketat Anda. Solusinya cukup sederhana, hanya dengan diet yang tepat dan jenis latihan yang tepat, Anda akan mengecilkan ukuran paha dan membentuk otot pantat Anda. Namun pada kesempatan ini kita tidak akan membahas cara nya, namun mengulas hal apa saja yang harus dihindari.

menghilangkan lemak di paha

Berikut adalah 3 kesalahan yang sering dilakukan dalam latihan menghilangkan lemak di paha

Kesalahan # 1 Berfokus pada Salah Satu Organ

Advertisements

Ini adalah mitos terbesar dalam sejarah penurunan berat badan. Satu-satunya cara jika Anda hanya ingin menghilangkan lemak dengan memfokuskan pada satu organ adalah dengan menjalani operasi. Anda tidak dapat menghilangkan lemak pada satu area dengan olahraga atau diet. Tubuh Anda membakar lemak secara sistematis, dari seluruh tubuh Anda. Oleh karena itu, jika Anda berolahraga atau menjalankan program latihan untuk paha, Anda juga harus memperhatikan otot yang berhubungan dengan paha, seperti otot pnatat, otot betis, dan otot pinggul. Banyak wanita ingin kehilangan lemak dari perut dan melakukan latihan perut saja. Hal tersebut tidak akan berhasil dan akan sia-sia saja. Jadi berhenti membuat kesalahan-kesalahan seperti ini.

Baca Juga  Manfaat Kacang Hijau Untuk Kesehatan Tubuh

Kesalahan # 2 Mengurangi Konsumsi Kalori

Kebanyakan wanita berpikir mengurangi kalori untuk menurunkan lemak, dan itu adalah kesalahan besar. Jika Anda memotong terlalu banyak kalori, Anda akan kehilangan otot, air dan lemak sangat sedikit akan merusak metabolisme tubuh Anda. Kehilangan otot akan membuat Anda lebih gemuk. Kebanyakan wanita tidak menyadari bahwa otot adalah bagian dari metabolisme Anda yang akan membentuk tubuh Anda. Jadi jika Anda kehilangan otot, Anda juga akan kehilangan alat yang akan membentuk tubuh yang indah.

Kesalahan # 3 Menganggap Latihan hanya untuk Pria

Advertisements

Jika Anda sedang mencari sepasang kaki yang ramping indah, Anda harus melupakan latihan yang feminim. Anda harus tetap berpegang pada latihan yang sudah terbukti mampu mengecilkan paha dan perut Anda. Squats Jump atau lompat katak, ini terbukti membakar lemak kaki Anda dengan baik. Sit Up juga telah terbukti mampu membakar lemak pada bagian perut, pinggul dan pantay Anda. Jadi jangn pernah berpikir kedua olahraga diatas hanya untuk pria, olahrag tersebut akan berguna bagi wanita yang khususnya sedang menghilangkan lemak di paha.

Tiga Kesalahan dalam Menghilangkan Lemak di Paha Anda | infotipsbaru | 4.5