Virus-Virus yang Biasanya Menyerang System Operasi Android

Advertisements

Tidak dapat dipungkiri semakin berkembangnya sebuah teknologi maka semakin banyak juga yang ingin menjatuhkan teknologi yang semakin maju itu. Pada saat ini teknologi yang paling digemari banyak orang adalah sebuah gadget yang mempunyai System Operasi Android. Sekarang ini sebuah gadget Android memang sedang banyak digemari. Namun seperti yang kita ketahui bersama, semakin berkembang sebuah System Operasi selalu ada hal yang dapat mengacaukan System Operasi itu sendiri yang sering kita kenal dengan nama Virus. Pada saat ini sudah terdapat cukup banyak Virus yang tersebar di dunia maya.

Advertisements
Virus-Virus yang Biasanya Menyerang System Operasi Android
Advertisements

Virus yang saat ini terbilang cukup berbahaya untuk system operasi Android
Virus PjappsM – Virus ini cukup berbahaya bagi anda para pengguna Android, karena Virus ini akan menyerang bagian dalam OS anda dan membuat Gadget yang anda miliki itu akan mengirimkan pesan dengan sendirinya.
Geinimi – Virus ini hampir sama dengan virus yang lainnya. Ketika Virus ini aktif, maka ci aktifitas ponsel yang anda miliki ini dapat dikendalikan dengan jarak jauh. Seperti remote dari jarak jauh. Oleh karena itu usahakan Smartphone anda tidak memiliki virus ini.
AndroidOS Fake Player – Virus ini akan masuk melalui media Multimedia anda. Dan setelah Virus ini masuk pada gadget anda, maka pulsa yang anda miliki akan segera terkuras dan habis, karena Virus ini akan membuat Smartphone anda mengirimkan sebuah Multimedia dengan tarif premium ke Negara Rusia.
DroidDream / Android Rootcager – Virus yang satu ini tidak kalah berbahaya dari Virus Android yang lainnya. Jika Smartphone anda terdapat virus ini, maka Smartphone yang anda miliki ini akan sepenuhnya dikuasai dan dikendalikan oleh Virus ini dari jarak jauh. Bahkan data yang anda miliki pada Smartphone ini juga bisa dikuasai dengan mudah.
GGTracker – kinerja Virus ini adalah membuat Smartphone anda mengirimkan sebuah pesan singkat secara diam-diam dan otomatis, sehingga akan membuat pulsa anda semakin habis terpakai.
Droid Kungfu – Drodi Kungfu ini akan membuat Smartphone anda menjadi tidak terkendali. Bahkan jika Smartphone anda terkena Virus ini maka secara otomatis, smartphone anda akan mendownload versi Ter Update dari Virus ini.

Itulah beberapa Virus yang pada saat ini memang sedang banyak terdapat pada Smartphone Android. Agar Smartphone anda kebal akan Virus-virus ini, tidak ada salahnya anda melindungi Smartphone Android anda dengan AntiVirus terbaik yang terus di Update secara rutin.

tags:

system measure pada android
Baca Juga  Cara Sederhana Mengelola Keuangan Keluarga
Virus-Virus yang Biasanya Menyerang System Operasi Android | infotipsbaru | 4.5