Cara Reset HP Xiaomi S2

Jika kamu mempunyai Xiaomi S2 dan ingin meresetnya, artikel ini akan memberikan panduan lengkap tentang cara mereset Xiaomi S2. Ada dua jenis reset pada Xiaomi S2, yaitu reset pabrik dan reset hard.

Reset Pabrik

Reset Pabrik Xiaomi S2

Reset pabrik akan menghapus semua data dan aplikasi yang terpasang di Xiaomi S2. Berikut adalah cara mereset Xiaomi S2 ke pengaturan pabrik:

  1. Buka menu Pengaturan pada Xiaomi S2.
  2. Pilih opsi Setelan Tambahan.
  3. Pilih opsi Cadangan & Reset.
  4. Pilih opsi Reset Pabrik.
  5. Tekan tombol Reset Ponsel.
  6. Ikuti instruksi yang muncul di layar.

Reset Hard

Reset Hard Xiaomi S2

Jika Xiaomi S2 mengalami masalah seperti hang atau lemot, kamu bisa melakukan reset hard untuk mengatasinya. Reset hard akan menghapus semua data dan aplikasi yang terpasang, termasuk data di kartu SD. Berikut adalah cara melakukan reset hard pada Xiaomi S2:

Flash Sale Rp 1
  1. Matikan Xiaomi S2.
  2. Tekan dan tahan tombol Power dan Volume Up secara bersamaan.
  3. Tunggu hingga logo Mi muncul di layar.
  4. Lepaskan tombol Power, tetapi tetap tahan tombol Volume Up hingga masuk ke mode Recovery.
  5. Pilih opsi Wipe All Data menggunakan tombol Volume Down dan konfirmasi dengan tombol Power.
  6. Tunggu hingga proses selesai.
  7. Pilih opsi Reboot System Now dan tekan tombol Power.

Peringatan

Peringatan Xiaomi S2

Sebelum melakukan reset pada Xiaomi S2, pastikan untuk membackup semua data penting. Reset akan menghapus semua data, termasuk pesan, kontak, foto, dan video. Pastikan juga Xiaomi S2 memiliki daya baterai yang cukup untuk melakukan reset. Jangan mematikan perangkat saat proses reset sedang berlangsung.

Reset pabrik dan reset hard adalah dua cara yang bisa dilakukan untuk mereset Xiaomi S2. Reset pabrik akan menghapus semua data dan aplikasi yang terpasang, sedangkan reset hard akan menghapus semua data, termasuk data di kartu SD. Sebelum melakukan reset, pastikan untuk membackup semua data penting dan pastikan Xiaomi S2 memiliki daya baterai yang cukup. Jangan mematikan perangkat saat proses reset sedang berlangsung.

Flash Sale Rp 1
Flash Sale Rp 1
x