Keterikatan dan harapan adalah gambaran kehidupan yang terbatas!

Setiap kehidupan dilahirkan dengan kebutuhan untuk terhubung dengan seseorang atau sesuatu, untuk terhubung. Koneksi sangat penting untuk kesejahteraan kita.

Setiap kehidupan dilahirkan dengan kebutuhan untuk terhubung dengan seseorang atau sesuatu, untuk terhubung.
Setiap kehidupan dilahirkan dengan kebutuhan untuk terhubung dengan seseorang atau sesuatu, untuk terhubung.

Tidak ada yang salah dengan keterikatan emosional ini. Masalah datang ketika kita mulai berharap. Harapan melahirkan frustrasi. Terkadang kita begitu kesepian dalam hati atau dalam keadaan sehingga kita menjadi rentan dan jatuh ke dalam pola yang obsesif dan tidak sehat yang membuat kita semakin menderita.

Setiap orang memiliki harapan yang berbeda, dan panjang gelombang harapan mereka berasal dari gambaran terbatas tentang kehidupan yang mereka alami.

Flash Sale Rp 1

Jika Anda ingin hidup Anda memiliki potensi maksimal, maka Anda harus terlepas dan tidak memiliki harapan.

Tetapi harapan memiliki dampak yang kuat pada kita ketika ada kekosongan, ada kekosongan dalam diri kita sendiri.Kami percaya bahwa pemenuhan dari orang lain akan membawa kita kebahagiaan, tapi itu terlalu jauh dari kenyataan.

Tidak ada keraguan bahwa emosi itu indah. Keinginan, koneksi dan kedekatan emosional adalah ilahi. Tapi kita mulai percaya bahwa kita akan dibalas dengan intensitas atau panjang gelombang yang sama.

Ketika frekuensi ini tidak cocok, kami menyebabkan cedera. Ketika kita terluka, kita ingin menyakiti orang lain sama seperti mereka menyakiti kita. Ketika kita melakukan ini, kita bahkan tidak menyadari bahwa kita kehilangan esensi kita dan kita menerima reaksi negatif mereka sebagai bagian dari tindakan kita. Akibatnya, kita kehilangan perspektif dan cenderung menjadi seseorang yang bukan diri kita.

Mari kita pahami bahwa setiap orang berbeda dan memiliki akumulasi mereka sendiri dari kehidupan dan reaksi mereka tidak seperti yang kita harapkan. Kita perlu bertanggung jawab atas pikiran dan tindakan kita agar kita tidak kehilangan diri kita sendiri dalam mempertahankan ikatan emosional itu.

Pertama, mari kita terima keterbatasan kita, terima emosi kita, positif atau negatif, dan peliharalah diri kita sendiri untuk menyembuhkan sakit batin kita. Kemudian terimalah orang lain apa adanya. Kita perlu membangun orientasi seperti ini agar aliran energi kita tidak menguras esensi kita. Kita harus menjaga kesejahteraan emosional kita dan hanya memberikan apa yang dapat membantu kita menciptakan kedamaian ketika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai dengan keinginan kita.

Penting untuk dipelajari bahwa sebelum Anda mencintai seseorang, Anda harus mencintai diri sendiri, menyembuhkan, dan memelihara diri Anda sendiri sehingga kekuatan dalam diri Anda dapat memberi Anda arah yang benar untuk mengalir, dengan percaya diri, ke mana pun arahnya. Ini adalah yang terbaik.

Jangan biarkan apa pun meredupkan cahaya yang bersinar dari dalam!

Jangan biarkan apa pun meredupkan cahaya yang bersinar dari dalam!

Menerima potensi Anda untuk mencintai dan mengekspresikan perasaan Anda dapat membawa Anda jauh. Jangan melelahkan diri Anda secara emosional dengan memproyeksikan terlalu banyak emosi kepada orang lain jika harapan Anda untuk menerima hal yang sama dari orang lain tidak sesuai dengan frekuensi Anda. Jangan menciptakan kekecewaan atau luka yang akan menciptakan kekosongan yang lebih dalam di dalam diri Anda.

Kebijaksanaan terbesar adalah bahwa Anda mencintai diri sendiri, sehingga mengalir melalui Anda. Percaya pada diri sendiri, temukan kebahagiaan dalam diri sendiri. Ketika Anda bahagia, keajaiban akan mempesona orang lain dan Anda akan membuat semua orang di sekitar Anda bahagia. Jika Anda berjuang dengan cinta di dalam diri Anda, Anda tidak membutuhkan siapa pun untuk membuat Anda merasa lengkap.

Ini mudah untuk dikatakan dan kemudian dilakukan, tetapi terhubung dengan diri Anda dan pengingat berulang kepada diri sendiri bahwa Anda sudah lengkap. Mencintai diri sendiri lebih dari siapa pun akan membuat Anda kuat di hati dan seiring waktu itu akan menjadi bagian dari kekuatan inti Anda.

Last but not least, kita manusia akan selalu mencari cinta dan emosi sebagai usaha konstan kita, tetapi begitu kita mempelajari seni melepaskan diri dan aktualisasi diri, rasa sakitnya akan berkurang. Tidak ada atau harapan yang terbatas merampas kekuatan kita untuk menyakiti perasaan kita.

Ciptakan makna yang lebih besar dalam hidup Anda dengan menetapkan harapan yang lebih tinggi dari diri Anda sendiri. Jadilah penantang potensi Anda sendiri untuk memenuhi harapan Anda yang lebih baik dan lebih kuat.

Anda mungkin juga suka membaca: Jangan Mainkan Korban, Tidak Ada yang Memiliki Kegembiraan Anda!

Buku yang direkomendasikan untuk dibaca:

Flash Sale Rp 1
Flash Sale Rp 1
x